ADD
4.6
(4 reviews)
Flight of Fancy
Anna Sui
Rp. 550.000
4 Reviews
minniemanjaa
Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29
05 Jul 2018

Saya suka dengan wangi nya calm dan juga agak tahan lama , 9to5 tapi memang pada dasarnya tidak kental wangi nya masih ada aroma aroma sedikit dan terbilang masih awet . Beli yang uk kecil dan repurchase beli uk besar nya .

adelinevelina
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
19 May 2018

Salah satu parfum yang ada di koleksi parfum aku, wanginya floral banget, jadi kalo pake jangan terlalu banyak deh kayaknya. Parfumnya enak untuk dipake di outdoor ini sih pengalamanku ya karena bikin mood kita ceria terus.

yenyaprilla
Dry, Medium, Cool, 25 - 29
23 Nov 2017

Parfum ini baunya enak banget, baunya kalem. Padahal biasanya aku lbh suka parfum yg wanginya seger ga terlalu suka bau yg bunga2an gt, tp kalo utk yg ini ga tw kenapa aku suka bgt. Ditambah baunya bukan yg pasaran, maksud nya, kadang2 parfum itu ada yg baunya mirip2 meskipun beda merk. Idung saya spt "hapal" bau2 parfum, jd saya ga suka pa...

bluerosen
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
04 Nov 2015

Wow! This perfume really pops. The amber and floral notes make the sweetness so so creamy and warm, but then there are those citrus notes that give it a bit of zest. I love litchi and I can really smell that note. Such an exotic, unique, delectable fragrance without being intrusive.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD