ADD
4.7
(3 reviews)
To Be The Queen
Sweet
FREEMAN
Rp. 550.000
3 Reviews
zayyanfarahh
Dry, Light, Neutral, 18 and Under
18 Jan 2018

Baunya cenderung manis... tapi enggak terlalu menyengat dan tajam.. cocok buat aktivitas santai seperti sekolah, kuliah maupun orang kerja.. parfumnya juga tahan lama.. bisa tahan 4-5 jam di bajuku kadang bisa seharian.. wanginya ga terlalu nyegat.. baunya baru tercium kalo jarak nya tidak terlalu jauh.. packagingnya nih yang super ordinary wkwk...

tioriasiagian
Combination, Medium, Cool, 19 - 24
05 Jun 2017

one of my favorite parfume of all time. manis, tapi ga fruity , vanilla tapi ga pekat. seger deh expensive scent with low cost. itungan parfume dia cukup terjangkau dan walaupun edt tahan lama kok. dan packagingnya lucu abis. luvv pokoknya ❤

lionesss
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
02 Mar 2017

aku suka sama EDT ini, harganya cukup terjangkau dan tahan lama. packagingnya lucu, tengkorak putih, doff dengan mahkota gold. jadi kalo udah habis, tetep bisa jadi pajangan. untuk wanginya, sweet kaya vanilla. EDT ini juga gampang dibeli ddi counter c&f atau matahari dept. store.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD