ADD
3.2
(25 reviews)
Body Whitening Lotion with Royal Jelly
Bali Alus
Rp. 48.500
21 Reviews
dsavicah
Acne Prone, Medium, Warm, 19 - 24
28 Jan 2018

Wanginya seger, gak lengket dan claimnya dia bisa kasih putih. Efek yg ku dapat dari pemakaian ini adalah kulitku jadi lebih bersih dan seger aja dilihatnya. Gak putih sih, karna kulit asli aku langsat. Dia kayak ngebalikin warna kulit asli

yasminhananii
Dry, Olive, Warm, 18 and Under
31 Dec 2017

suka sm body lotion ini! gak lengket, wanginya enak dan lumayan ngefek meskipun ga instan & ga putih2 banget. aku pake dua bulan rutih udh lumayan balikin kulit aku yg gosong tp ya harus rutin. sayang ga ada spf nya jadi harus beli body lotion lain yg ada spf nya

evaprani
Acne Prone, Medium, Warm, 25 - 29
28 Dec 2017

Setauku produk ini ganti nama dari yg tadinya body bleaching berubah jadi body whitening (entah knp dia ganti nama). Ga tau udh habis berapa botol tp yg pst dia udh aku pake dr bbrp thn lalu walau smpet berhenti krn ssh dicari. Yang paling disuka dr dia tuh cepet bgt nyerepnya dan ga ada sensasi lengket sama sekali. Udah gt wanginya ga nyengat. Aku pake tiap malem pas mau tidur aja. Entah ini perasaanku doang apa gmn yaa, tp aku ngerasa dia ckp ngefek utk mencerahkan dikulitku (tp ga instan yaa).

EkaPuji93
Combination, Medium, Cool, 19 - 24
23 Aug 2017

Produk bali alus favorit aku yaitu body bleaching. Wanginya enak, dipakai tidak lengket, bener bener memutihkan, harga murah, repurchase? Yesssss. Selalu beli dan borong kalo ke Bali, kalau habis selalu minta temen kirimin dari Bali, karena kalo udah di Jawa udah mahal hmm

yenisetiya
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
22 Jul 2017

buat aku sih ini favorit banget. aku udah habis 5 atau bahkan 6. Selain baunya wangi ini ngefek banget kalau dipakainya dg cara yg benar. aku pakainya malam hari sebelum tidur, alhasil belang di kaki pun hilang dan kulit cerahan kok

muthianirmala
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
11 May 2017

Kalo ditanya soal efeknya sih ga terlalu ngefek yaa. Tapi aku suka aja sama teksturnya ga berat dan wanginya seger bgt. Buat yg suka sama lotion yg wanginya seger, bisa banget coba ini. Cocok deh buat night lotion.

DeaMagdalena
Oily, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
07 Apr 2017

Gak untuk memutihkan sih.. Efeknya paling cuma buat melembabkan aja.. Waktu itu iseng beli krn kata teman bagus tapi ya lumayan buat bikin kulit lbh halus. Tapi gak pgn beli lg krn pgn coba yg lain aja

irdien
Acne Prone, Medium, Not Sure, 45 and Above
16 Oct 2016

aku sudah pakai hampir setengah tahun. memang ga memutihkan sih, tapi cukup untuk mencerahkan warna kulit asal dan ga lengket juga. menurutku kalau pakai dengan rutin dan sesuai anjuran pakai tiap malam, hasilnya bakal terlihat. terbukti kaya beberapa bekas luka dan bekas jerawat dibadanku sedikit memudar. memang hasilnya ga instan, tapi lumayan kok kalau mau bersabar

evaerviah
Oily, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
03 Jul 2016

Katanya sih produk ini bisa mencerahkan, memutihkan gitu.<br>Pas aku nyobain rasanya halus di kulit, wanginya enak, lembut dan lembab.<br>Tapi untuk memutihkan perlu beberapa botol daan berbulan-bulan dibarengi gak panas-panasan<br>

rairara
Oily, Tan, Warm, 30 - 34
02 Jun 2016

Lotion ini mengklaim mapu mencerahkan kulit tubuh dengan pemakain rutin sdi malam hari. Dianjurkan dipakai malam hari karena saat itulah waktu yang paling baik untuk regenerasi kulit. Saya hanya sekali pakai produk ini.<br><br>Setelah habis satu botol, saya gak melihat perubahan yang signifikan di kulit saya, jadi sekarang sudah saya stop. Aromanya sendiri aga menyegat seperti aroma sabun mandi.<br>

Prev
Next
to-top

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD