ADD
4.2
(9 reviews)
Sea Gypsy
Citrus
Sea Gypsy
Rp. 550
9 Reviews
alvinelmaa
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
27 Jun 2018

Edp yang sejauh ini wanginya paling aku suka dan gak bikin pusing. Wanginya bukan yang manis banget, tp seger dan lumayan tahan lama. Menurut aku wanginya makin lama makin enak. Gampang di cari juga di carrefour dan ada 3 ukuran kalo gak salah. Dannnn di carrefour sering promo jugaa

tisast
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
25 Jun 2018

Wanginya enak banget uuwww parfum cewe terfavorito favorito beybeh pokoknya padahal aku ga begitu suka pake parfum krn auka pusing sendiri nyium wanginya. Wanginya seger banget dan ga enek manis gituu. Tapi sayang kurang awet yaa 2jam abis pake kudu nyemprot lagi.

julyjulyana
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
23 Jun 2018

Beli ini karena di carrefour lagi diskon dan kebetulan wanginya aku suka juga. Lumayan tahan lama dan wanginya enak banget kayak ada campuran vanila, citrus, musk gitu. Enak kalo pake ini buat travelling kayak segar aja wanginya. Packagingnya juga lucu banget warna biru mermaid gitu. Sukaa..

icusnabati
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
16 Aug 2016

awalnya ga terlalu suka wanginya karena terlalu strong walau semprot sedikit, tapi setelah sedikit wearoff wanginya enak jadi lembut dan segerrr.... kadang suka aku semprotin ke baju dulu sebelum bajunya dipake biar ga terlalu strong ke idung akunya... wanginya juga tahan lama enak pokoknyaaa... untuk ukuran dia ada 2 yang fullsize kaya difoto...

mariacious
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
10 Aug 2016

Nadine candrawinata jadi icon parfum ini. Wanginya seger dan lumayan tahan lama. Parfum ini banyak yang jual. Di carrefour juga ada. Bahkan ada versi travel size nya. Kalau pakai parfum ini jadi inget laut wanginya seger gimana gitu 

chiputrix
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
20 Mar 2016

Ini parfum punya mamahku cuma kadang suka aku pake kalo mau kerja. Awal2 mikir ini wanginya aneh tp lama2 suka juga, wanginya tuh seger dan bikin refresh, pas sih sama packagingnya yg ngegambarin laut banget, bikin seger

devyiw
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
23 Feb 2016

parfumnya baunya enak sekali...elegan, tidak menyengat....sangat tahan lama dengan disemprotkan ke tubuh sedikit saja, sudah semerbak, selain itu tidak hanya untuk wanita, bisa juga dipakai pasangan saya dan kami berdua favorit parfum ini

jesch
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
19 Sep 2015

Awalnya sih dapet parfum ini karena launching productnya setahun yang lalu. Awalnya sih underestimate tapi ternyata dugaan saya salah. Wanginya enak dan tahan lama banget dan promosinya Nadine saat launching kalo tambah wangi kalau keringetan ternyata terbukti dan gak bohong. Cocok banget buat kamu yang mempunyai keringat berlebih dan dipakai sehar...

adiesty
Dry, Medium Light, Neutral, 35 - 39
24 Jul 2015

Awalnya nggak mau punya ekspektasi lebih dengan parfum ini. Soalnya, yang sudah-sudah kan parfum lokal memang kurang direkomendasiin. Tapi ternyata parfum ini enak banget wanginya. Seger dan manis. Mungkin karena memang wangi ini menonjol karena citrus dan aprikot-nya. Selain itu wanginya cukup tahan lama, kok. Bisa sampai 8 jam. Cocok banget dipak...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD