Golden Dynastie Marina De Bourbon

floral, wood, green, rose

Princesse Marina De Bourbon

5.0

3 Reviews

Product Price IDR 700,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

limmartha

3:15 PM . 12 Nov 17

Beli parfum ini karena wanginya tuh kayak "wah abis mandi nih!" seger dan lembut banget. Setiap kali aku pake parfum ini orang pada bilang aku wanginya enak banget. Beneran bagus dan cukup tahan lama sekitar 6jaman.

5 User's Overall rating

adikaw

7:15 PM . 28 Jul 17

ini juara!!! soft gitu wanginya. betah makenya. botolnya elegant. emang kebetulan pencinta parfum yang botolnya lucu lucu sih dan pasti botol dipajang di kamar walaupun parfum udah habis. tapi serius, ini wanginya beneran juara!

5 User's Overall rating

cicinana

11:47 AM . 02 Jul 16

Ini parfum pertama yg aku suka karena adik aku yang beli. Lalu coba2 pakai. Akhirna jatuh cinta sama wanginya yg soft n ga menusuk. Sejak saat itu suka liat brand princesse marina de bourbon ini. Wanginya lumayan tahan lama tapi kalau udah bbrp jam ga gitu kecium lagi karena dia soft kek gampang ilang gt. Botolnya bagus dan elegan. 

5 User's Overall rating

Princesse Marina De Bourbon Golden Dynastie Marina De Bourbon
cicinana

cicinana

1 year ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.8

Package Quality

67%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Princesse Marina De Bourbon

Not found article in this product