ADD
5
(3 reviews)
Golden Dynastie Marina De Bourbon
floral, wood, green, rose
Princesse Marina De Bourbon
Rp. 700.000
3 Reviews
limmartha
Combination, Light, Warm, 19 - 24
12 Nov 2017

Beli parfum ini karena wanginya tuh kayak "wah abis mandi nih!" seger dan lembut banget. Setiap kali aku pake parfum ini orang pada bilang aku wanginya enak banget. Beneran bagus dan cukup tahan lama sekitar 6jaman.

adikaw
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
28 Jul 2017

ini juara!!! soft gitu wanginya. betah makenya. botolnya elegant. emang kebetulan pencinta parfum yang botolnya lucu lucu sih dan pasti botol dipajang di kamar walaupun parfum udah habis. tapi serius, ini wanginya beneran juara!

cicinana
Normal, Cool, 25 - 29
02 Jul 2016

Ini parfum pertama yg aku suka karena adik aku yang beli. Lalu coba2 pakai. Akhirna jatuh cinta sama wanginya yg soft n ga menusuk. Sejak saat itu suka liat brand princesse marina de bourbon ini. Wanginya lumayan tahan lama tapi kalau udah bbrp jam ga gitu kecium lagi karena dia soft kek gampang ilang gt. Botolnya bagus dan elegan.&nbsp; <br>


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD