ADD
3.5
(16 reviews)
Sheer
Fruity floral
Paris Hilton
Rp. 750.000
14 Reviews
nonaii
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
06 Sep 2017

Ini salah satu parfum favorit pas zaman kuliah, wanginya segerr tp ada manisnya gt, jenis wangi yg aku suka banget sihh. Kenapa akhirnya berhenti repurchase karna kyanya waktu itu banyak banget yg pake, jadi akhirnya milih ganti parfum deh biar gak "pasaran" wanginya. Hhehe :)

khansamanda
Oily, Fair, Neutral, 19 - 24
22 Nov 2016

Hello beauties! Ini adalah parfum saya saat waktu SMP dulu.. wanginya floral.. seger sih.. cuma saya kurang begitu suka dengan wanginya. Aroma floral yang strong membuat wanginya tercium terlalu pekat.&nbsp;<div><br></div><div>Tapi saya suka sekali dengan packagingnya. Lucu dan cewe banget. Lalu juga mudah untuk dibawa kemana-mana karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu lebar.</div>

Diniagr
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
10 Aug 2016

Wanginya suka banget, fresh yet relaxing. Aku suka wangi floral dan segar, sekilas wangi paris hilton ini mirip victoria secret yang boomshell. Karna harganya yg lumayan mahal untuk kantong mahasiswi, aku menggunakannya pada saat acara tertentu saja

Kaya19
Oily, Fair Medium, Warm, 19 - 24
30 Jun 2016

Parfum yang aku beli jaman SMP hehehe Paris Hilton masih booming banget waktu itu. Awal cium sih juicy gitu seger. Tapi kalau dipakai sehari-hari kok agak puyeng ya apalagi kalau dipake habis aktivitas yang banyak gerak gitu (maklum jaman SMP), ga banget. Menurut aku sih baunya terlalu pasaran buat ukuran parfum harga segini. Sampe SMA, parfum ini ga abis-abis sampe akhirnya aku kasih ke adik sepupu aku yang masih SMP hehe.Repurchase? nooooooo

diyang
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
03 Apr 2016

Kayaknya ini parfum pertama yang aku punya deh. Aku suka sama baunya yang seger tapi nggak nyegrak. Suka pakai buat sehari-hari sih. Botolnya simple banget. Cuma botol tinggi dengan motif garis di sekeliling botolnya

andikaputri
Sensitive, Fair, Neutral, 19 - 24
23 Mar 2016

Awal nyoba parfume ini karena kaka gue yang pake. Pas nyoba wanginya menurut gue susah di deskripsiin wangi apa.kaya bunga enggak buah juga engga spicy juga engga. Tapi lumayan sih wanginya lembut enak tahan lama juga.

nabilawidiastuty
Normal, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
18 Feb 2016

ini parfum pertama aku pas SMP. beli karena simply ini yang bikin Paris Hilton. Belinya nitip dari nyokab yang lagi mau ke Sg. Untung pas nyium baunya emang enak & tahan lama. parfum ini bertahan cukup lama dari gue beli - habis. sekitar setaunan lah. karena emang sekali pake, langsung tahan seharian. apalagi itu masih jaman SMP kan, jam 2 siang juga udh pulang ke rumah :p

intanlasa
Dry, Medium, Neutral, 25 - 29
20 Nov 2015

gw kira dulu tuh parfumnya si paris mahal banget ya, ternyata gak wkwkwk dan kemarin gw ke ******** masih ngejual parfum si paris ini hihihi wanginya ga tahan lama, manis sih, tapi kayak wangi cologne yang murah gitu (duh maap ya neng paris).

meemee
Normal, Fair Medium, Not Sure, 25 - 29
11 Nov 2015

Hampir semua parfum Paris Hilton aku suka. Yang paling favorit Sheer i i sama Heiress. Wanginya mirip-mirip si aroma manis dan lembut gitu. Cuma kalau yang sheer ini ada tambahan wangi apelnya. Wanginya tahan lama banget

simply1
Oily, Fair Medium, Cool, 25 - 29
09 Nov 2015

Wanginya lembut dan manis. Ada aroma buah apelnya dan aroma bunga. Beberapa orang bilang baunya kaya hairspray karena aroma alkoholnya keras banget. Wanginya kurang tahan lama juga. Cuma 3 - 4 jam aja

Prev
1
2
Next
to-top

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD