Heiress

Floral fuity

Paris Hilton

4.2

22 Reviews

Product Price IDR 960,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

keiramichael

5:15 AM . 07 Dec 17

Parfum yang satu ini aromanya manis.... enak juga wanginya gak menyengat... Cuma kemasannya standar banget... Sepertinya tidak akan repurchase. Dengan harga segitu mending beli parfum yang lain yang lebih berkarakter hehe

4 User's Overall rating

maharanimaida

1:55 PM . 03 Dec 17

wanginya seger, manis, cewe banget cocok bgt yang suka harum girly girly gitu. aku pas SMA pake parfum ini ganti-gantian sama prada candy.tergantung mood aja haha. tp kalo pake ini bisa naikin mood gt? buat repurchase hmm kayanya ga deh soalnya mau coba yang lain hehe

4 User's Overall rating

vionavii

9:15 AM . 17 Nov 17

Ini lg jd parfum routine sekarang.. baru nyobain banget *telat* pertamanya karna emg nyari parfum yg gampang masuk tas, begitu liat kemasannya, terus nyobain samplenya. Langsung jatuh cinta! Akhirnya beli deh.. yg paling disuka wanginya seger banget, ketahanan wanginya pun lumayan di aku. Sukaaa banget!

5 User's Overall rating

emmacipun

12:11 AM . 09 Aug 17

SUKA BANGET sama parfum ini ! Really-really recommended lah pokoknya. Wanginya mix lembutnya strawberry dan coklat tapi juga seger dan yang pasti tahan lama. Aku dapet parfum ini sih dari hadiah pas ultah tahun lalu dan langsung jatuh hati pas pertama kali makek sama wanginya. Repurchase? So pasti :D Entah kenapa aku suka sama parfum-parfumya Paris Hilton, di rumah udah ada 3 parfum termasuk ini yang aku koleksi. Pokoknya nice deh :D

5 User's Overall rating

Ameliarizw

4:46 AM . 07 Aug 17

Saya beli parfum ini karena keinget dulu semasa kecil saya suka banget sama paris hilton?? Saya suka sekali dengan wangi parfum ini! Wanginya lembut bgt dan menurut saya cukup tahan lama. Parfum ini cocok sekali untuk remaja. Saya memakai parfum ini dari SMA dan sampai saat ini saya kuliah masih memakainya. Yg pasti saya akan repurchase lagi.

5 User's Overall rating

saya mau tanya, parfumnya ini beli nya dimana ya? hehehe

Paris Hilton Heiress
Mimi2503

Mimi2503

2 years ago

1

Wishlist

22

Reviews

3.9

Package Quality

69%

Repurchase

Description

Paris Hilton Heiress merupakan parfum yang dengan aroma floral dan buah yang menyenangkan untuk disemprotkan ke kulit pada pagi hari sebelum memulai aktivitas. Produk ini merupakan kombinasi Passion Fruit, Orange, Peach, Champagne, Jasmine, Honeysuckle, hingga Tahiti Tonka di dalamnya membuat parfum ini cocok untuk perempuan yang berkarakter feminin.

How to Use:
Semprotkan pada daerah leher dan lengan secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Paris Hilton

Not found article in this product