ADD
4.8
(4 reviews)
Can Can
Paris Hilton
Rp. 860.000
3 Reviews
Mrsmahardhika
Sensitive, Fair Medium, Not Sure, 25 - 29
19 Dec 2017

wanginya manis banget, dan tahan lama kalo dipake seharian. salah satu favorite yang sudah lama ditinggalkan, karna suami nggak suka sama wanginya, menurut suami ini wanginya lebay dan terlalu manis.

emmacipun
Very Oily, Medium Dark, Not Sure, 19 - 24
09 Aug 2017

Aku dapet parfum ini dari oleh-oleh kakakku yang liburan ke Paris. Wanginya enak banget, soft dan terkesan feminim banget, dan tahan lama, bahkan kadang-kadang wanginya masih ada di baju meskipun udah di cuci. Suka banget sama desain botolnya. Pokoknya Parfumnya Paris Hilton oke banget deh ! :D<br>

stphanielauren
Dry, Fair, Cool, 45 and Above
11 Feb 2017

dapet ini di singapore. wanginya tahan lamaa! wanginya manis2 mirip candy gitu. ga terlalu manis juga jd ga bikin enek wkwk. packagingnya lucu warna pink bener2 feminine. pakenya dikit juga wanginya tetep keluar. repurchase? hmm sepertinya tidak karena wanginya bukan tipe aku hehehe.

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
5
(1 reviews)
5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD