Amber Elixir Eau de Parfum

Oriflame

4.3

12 Reviews

Product Price IDR 479,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

rimaailia

7:15 AM . 19 Aug 17

Awalnya pas gosok dikatalog udah suka wanginya. . eh bener pas dipake emang wanginya mewah, udah gitu tahan lama juga... dan sebanding dengan harganya lah, ga nyesel deh bakal beli lagi.dan lagi....

5 User's Overall rating

Nissae

3:15 AM . 14 Aug 17

Aku ga pernah pakai ini, tapi temen ku pakai.. Aromanya kuat diawal, kayak parfum cowok. Tapi lama-lama soft dan tahannya juga lama. Aku mungkin salah satu penggemar parfum oriflame, walau harganya cenderung mahal dari parfum merk lainnya. Tapi wanginya bisa diadu. Suka deh. Mungkin nanti aku beli ini sendiri.

4 User's Overall rating

vanillarose

8:18 AM . 28 Jun 17

ini parfum oriflame yang aku suka selain eclat. pertama kali cium wanginya dari teman kantor. wanginya awet seharian. pertama kali disemprot, agak nyengat wanginya, tapi lama kelamaan lembut, baunya unik dan gak pasaran. berasa wangi bayi juga. gak nyesal kalau beli parfum ini.

5 User's Overall rating

dhine_ay

3:15 PM . 31 May 17

sukaaaaa banget sama wanginya amber elixir secara Eau De Parfum jadi lebih tahan lama wanginya itu perpaduan antara musk dan jeruk mandarin dipake sedikit aja udah cukup, jadi biar awet coz harganya lumayan muahalll

5 User's Overall rating

tinafransisca

9:40 AM . 26 Mar 17

Ini produk perfume pertamaku dari oriflame..wanginya enak.. rasanya seperti menghangatkan. Cukup sedikit semprotkan ke pergelangan tangan dan leher, bisa nempel terus wanginya.. awal-awal disemprot memang agak menyengat. Tapi lama2 lebih soft. Suka deh sama perfume ini.. akan lebih baik kalo kemasannya lebih memudahkan untuk digunakan ya ^^

4 User's Overall rating

Oriflame Amber Elixir Eau de Parfum

2019 years ago

0

Wishlist

12

Reviews

4.3

Package Quality

59%

Repurchase

Description

Oriflame Amber Elixir Eau de Parfum adalah parfum dengan wangi amber yang menawan. Mengandung wewangian esensial jeruk mandarin, anggur merah dan black currant.

How to use :
Semprotkan pada tubuh atau pakaian

Suitable for :
-

Ingredients :
ALCOHOL DENAT., AQUA, PARFUM, LIMONENE, LINALOOL, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, ALPHA-ISOMETHYL IONONE, COUMARIN, CITRAL, CITRONELLOL, GERANIOL, PHENOXYETHANOL, CI 47005, CI 16035, CI 42090

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Oriflame

Oriflame merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan pada tahun 1967 oleh Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick di Swedia. Dengan nilai inti Togetherness, Spirit dan Passion, Oriflame memiliki misi untuk dapat memenuhi mimpi dari orang-orang di seluruh dunia.

Not found article in this product