ADD
4.3
(3 reviews)
Olive Eau de Parfum
Mustika Ratu
Rp. 1.082.000
3 Reviews
kemoceng
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
25 Oct 2017

aku beli online murah banget cuma 85ribu. lumayan tahan lama dan baunya ga murahan kok. ga begitu nyegrak dan bikin pusing. kurang suka botolnya karena kaca tebal, kayanya kalo jatuh dan nimpa kaki bisa cedera wkwk, dan modelnya kaya parfum eyang eyang. atau emang temanya gitu kali ya. tapi overall dengan harga segitu ga rugi sama sekali. suka!

missindriii
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
14 Sep 2015

Parfum ini adalah parfum pertama dari mustika ratu yang aku coba. Berharap bahwa wanginya akan lebih tahan lama karena merupakan eau de parfum. Setelah mencoba, ketahanannya memang lama, semprot pagi sore masih terasa wanginya. Sejauh ini cukup puas dengan produk ini. Hanya saja kurang suka sama wanginya. Wangi olive kurang cocok untukku. Next time...

tantriana
Oily, Medium Dark, Warm, 35 - 39
05 May 2015

Baru nyoba parfum mustika ratu ini karena kebetulan ketemu di mall deket kantor.<br /> <br /> Parfum ini pas kubeli lagi promo hanya Rp.82.875 untuk ukuran 100 ml.<br /> <br /> Testernya hanya ada varian lainnya tapi karena penasaran beli juga dan ternyata nggak nyesel!!!, wanginya enak, sayang botolnya agak ringkih dan terlihat murahan menurutku.<...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD