Eau de Parfum

Molto

3.3

3 Reviews

Product Price IDR 520,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Auzola

3:10 PM . 18 Oct 16

Top Note -  blackcurrant, pear, berry, bergamot, dan green apple
Middle Note -  carnation, geranium, peony, jasmine, red rose, violet dan muguet.
Bottom Note - white musk, amber, vanilla dan oak moss.
Keseluruhan kombinasi dari Molto eau de parfum ini menurutku menghasilkan wangi yang pas banget dan elegan di hidungku. Aku suka banget sih sama wanginya dan sekarang suka aku pakai daily. Emang ada sedikit wangi manisnya (di mana biasanya aku ngga suka) tapi di sini kombinasinya kaya pas gitu, jadi wangi manisnya ngga ganggu dan aku suka. Wanginya juga ngga jreng banget jadi pas untuk ke berbagai tempat dan acara. Yep, sekilas emang rada ngingetin sama wanginya Molto softener, tapi once again Molto softener itu di buat ya terinspirasi dari wangi parfum-parfum, bukan sebaliknya, dan Molto EDP ini wanginya lebih enak lagi kalau menurut ku hehehe. Selain itu karena dia adalah eau de parfum, walaupun disemprotnya ngga banyak, tapi wanginya bisa langsung tercium dan tahan cukup lama di tubuh. Plus harganya cukup murah untuk ukuran EDP dan botolnya juga elegan, simple tapi tetap cantik terlihatnya.

4 User's Overall rating

des_threea

6:57 PM . 08 Jul 16

nyobain parfum ini di minimarket. molto softenernya yang dijual. parfume ini buat sample. hahah mba nya engga sayang tuh.

design bottle nya simple. wanginya enak. mostly sih kecium rose yah. ketahanannya lama banget.

3 User's Overall rating

annetta

10:43 AM . 29 Apr 16

Ini wangnya ngingetin aku sama Chanel no. 5. Berat banget, cocok untuk malam hari. Sebagai parfum yang di-advertised sebagai parfum mewah, packagingnya kurang mewah. Yang juara adalah longevitynya. Tahan lama banget.

3 User's Overall rating

Aku dapet voucher, Parfum ini jatuhnya dijual 370 ribu. Menurut Neta kalau harganya 370 ribu apakah worth it? Belum pernah nyobain juga sih. Pengen nyari parfum murmer under 500k. Ada rekomendasi?

@iriscityofangel Coba TBS yg baru2, harganya 550k deh

Molto Eau de Parfum

2019 years ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.0

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Dalam sebuah proses modern namun berdasarkan tradisi turun-temurun, kami mengambil saripati bunga Perancis, seperti mawar, muguet, melati dan lavender, dan meramunya dengan formula rahasia dari seorang ahli yang juga membuat berbagai parfum kelas dunia.

rose, muguet, jasmine, lavender

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Molto

Similar Articles

Minggu lalu, banyak banget yang excited di Instagram saat FD posting foto botol Molto Eau de Parfum. Yes, brand pelembut pakaian ini, sekarang luncurkan…

Read Full Article »