Fame

Atropa belladonna incense honey saffron apricot tiger orchid

Lady Gaga

4.4

11 Reviews

Product Price IDR 800,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

arianatiara

6:15 PM . 05 Dec 17

Karena suka banget sama nih parfum alhasil beli lagi untuk botol kedua padahal habisnya lumayan lama. Packaging botolnya keren banget. Wanginya itu kalau dicium dari botol gak tahu bisa berubah kalau udah disemprot ke badan. Sejujurnya aku kurang bisa mendeskripsikan wangi sih tapi yang jelas ini wanginya tuh sweet, sensual, elegant tapi kalem(?).

5 User's Overall rating

mamadeleon

7:15 AM . 21 Sep 17

Parfum terunik yang pernah aku beli. Warnanya hitam, sampai cairannya juga hitam. Awalnya wanginya berasa strong gitu, lama kelamaan jadi soft. Longevity medium sih di aku. Udahannya bosen pake ini. Jadinya nganggur.

3 User's Overall rating

mahmuda

8:45 AM . 07 Jul 17

Beli ini cuman $19 di Priceline pas masih tinggal di Oz. Dibawa ke Indo udah 2 tahun gak abis-abis juga. Aku bilang dengan harga segitu, wanginya lumayan, bukan parfum yang kecium di badan sejuta umat kok. Emang kartonnya agak flimsy dan tutupnya coplok-coplok setelah beberapa waktu, tapi ini parfum ga nyampe 200ribu bo. Awal-awal disemprot emang baunya lebih ke arah manis girly gitu yang mana mungkin bisa bikin ilfil wanita dewasa (untung aku masih muda), tapi base notenya aroma elegan kok. Agak mirip parfum mahal. Baru agak ya, bukan aroma parfum mahal yang jelas. Suami aku sering semprot-semprot di sejadah tiap berangkat jumatan, dan bakal bertahan seminggu sampe jumat depan aromanya.

4 User's Overall rating

RinintaSH

6:08 AM . 16 Mar 17

Parfum yg unik karena walaupun cairannya berwarma hitam tp pas di spray ke badan sih warnanya bening aja gitu. Wanginya juga enak dan tahan lama menurutku. Packagingnya juga unik, pokonya unik deh kayak di Lady Gaga nya :p

4 User's Overall rating

Jeangirsang

2:14 PM . 30 Jan 17

Ini unik bgt deh, why? Krn warna cairannya kan hitam, tp klo disemprot di badan bahkan di baju putih skalipun berubah warna ga hitam yah, jd aman deh. Wanginya manis girly yet misterius gtu. Jd ini enakk bgtt dan botolnya jg enak di masukin tas ukuran medium.

5 User's Overall rating

Lady Gaga Fame

2019 years ago

Lady Gaga Fame
KNaya_P

KNaya_P

1 year ago

1

Wishlist

11

Reviews

4.4

Package Quality

55%

Repurchase

Description

Perfume by Lady Gaga

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Lady Gaga

Not found article in this product