Viva La Juicy

Juicy Couture

4.4

13 Reviews

Product Price IDR 130,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nadyack

5:15 AM . 17 Sep 17

Wanginya sweet dan playful banget, tapi agak strong, jadi aku lebih suka pakai ini untuk acara formal dengan paduan pakaian yang juga terang, seperti nuansa wanginya parfum ini. Suka sekali juga dengan bentuk botolnya (cuma sayang berat, ga bisa dibawa-bawa di tas.)

5 User's Overall rating

Mithahj

3:15 PM . 25 Jun 17

Awalnya saya beli parfum viva la juicy karena botolnya yang cute. Tutup botolnya seperti kristal dan ada pita pink-nya, bikin gemes pengen dibeli! Setelah dipake beberapa kali, ternyata wanginya enak. Sweet. Berkarakter. Gak pasaran wanginya. Buat sehari-hari oke banget. Menurut temen-temen saya, wanginya engga bikin pusing orang sekitar. Yang paling penting parfum ini EDP, jd tahan lama :)

4 User's Overall rating

chininta

12:08 PM . 19 Apr 17

I bought it first because of the packaging . So cute . Setelah beli wanginya super manis bgd, tapi bukan manis yg over. Vanilla dan berries lebih tepatnya . Feminin . Wanginya bertahan seharian . Over all is pretty good . I love this parfume ?

5 User's Overall rating

fasyanadhira

5:59 PM . 23 Oct 16

the best perfume i've ever owned!!! baunya enak banget! balance antara wangi sweet caramel dan floralnya. wangi feminim banget. super duper tahan lama, dan setiap kali pakai ini sekalu dapat compliment! bagis yang suka angi sweet tapi bukan sweet yang overwhelming wajib beli ini! worth it banget karena tahan lama!

5 User's Overall rating

dstynarin

1:03 AM . 28 Jun 16

Gak ngerti sih kenapa banyak banget yang ngereview viva la juicy ini bagus. Karna di aku cuma bikin pusing kepala aja. Sebel karna parfum ini aku beli blind buy dan ekpektasi aku udah tinggi tp ternyata sama sekali gak cocok di aku. Padahal suka banget botolnya, pitanya super cute!!! 

2 User's Overall rating

Juicy Couture  Viva La Juicy
Billiyana

Billiyana

1 year ago

6

Wishlists

13

Reviews

4.5

Package Quality

62%

Repurchase

Description

The Viva la Juicy girl never turns down a glass of champagne or the chance to get into the tiniest bit of trouble. Viva la Juicy combines delicious wild berries, with creamy vanilla and bright jasmine.
Floral wild fruit little bit sweet

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Juicy Couture

Not found article in this product