ADD
4
(2 reviews)
Romantic
Jeanne Arthes
Rp. 360.000
2 Reviews
Chalidzia
Oily, Light, Neutral, 45 and Above
24 Aug 2017

<span>ive been wearing this and quite impressed. tapi kalo di compare sama yang sultan, tbh aku lebih suka yang sultan. but im not saying isnt worth to buy. wanginya feminim floral jadi terkesan fresh, sweet and soft.</span>

yooshif
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
30 Jun 2017

Kemaren agak bingung pengen beli YSL kalo ga VS tapi kok mahal banget jadi males XD. Akhirnya melipir aja ke Matahari eh ketemu ini dan baunya seger sih. Jadinya baunya lebih ke manis mix seger sih. Awalnya emang enak sih wanginya tapi lama-lama bikin pusing kadang-kadang. Kalo dibilang awet enggak juga sih tapi ya lumayan lah apalagi kan ini edp b...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD