Perpetual Pearl

Blend of Pineapple and Peach

Jeanne Arthes

4.5

3 Reviews

Product Price USD 200,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

halimonk

3:08 PM . 23 Mar 17

Wanginya di awal seger sih cuma agak sedikit aneh buatku. Tapi dried down-nya super duper enak. Wangi manis cocoa yang agak musky gitu. Yang agak ganggu buat aku itu tutupnya. Suka lepas-lepas kalo ditaruh dalem tas. Tapi botolnya cantik kok^^

4 User's Overall rating

Cherol

5:56 PM . 08 Jul 16

ini wangi nya enak banget, tp jangan kebanyakan baunya agak kuat soalnya, kl baru di pake rasanya agak aneh gt tp lama2 enak.. gimana ngegambarin nya yah.. hahaha.. pas buka hati hati soalnya sibuka dari bawah, kadang sering lupa pas pegang, pegang atasnyalangsung deh dia meluncur dr bawah.. udah jatuh 2-3 kali untung ga pecah..

5 User's Overall rating

nHaniTa

4:07 AM . 11 Sep 15

Wanginya soft dan warm. Aromanya percampuran pineapple dan peach, feminin. Longevity nya oke, awet banget seharian dari pagi sampai malam. Kemasannya terbuat dari kaca, bentuknya bulat agak pipih dan lebar, agak sulit digenggam. Biarpun begitu harganya murah tapi kualitasnya bisa disejajarkan dengan parfum kelas menengah-atas di butik.

5 User's Overall rating

Jeanne Arthes Perpetual Pearl
nHaniTa

nHaniTa

2 years ago

1

Wishlist

3

Reviews

3.8

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Jeanne Arthes Perpetual Pearl merupakan pewangi untuk wanita yang dapat menyegarkan hari-hari serta membangkitkan suasana hati. Produk ini merupakan campuran aroma bunga dan buah-buahan, tahan lama, tidak mudah pudar wanginya, dan dapat digunakan kapan saja dan dimana saja. Produk ini juga memiliki aroma yang manis pada kulit, yaitu mengandung karamel dan cokelat.

How to Use:
Semprotkan pada area leher secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
pineapple and peach, rose, jasmine and neroli, patchouli, caramel and chocolate

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Jeanne Arthes

Not found article in this product