Amore Mio

Original

Jeanne Arthes

4.0

1 Review

Product Price IDR 360,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

farahditalrst

7:15 AM . 04 Oct 17

Suka banget sama wanginya yang manis & segar. Aku pake barengan mama, sekalian lotion nya juga. Tapi emang sih wanginya ga awet, berapa jam biasanya udah hilang. • Packagingnya juga unik, tutup parfumnya bentuk ular gitu yang kadang bikin mamaku ribet tiap mau nutup kalo lagi buru2, jadi suka dibiarin ga ketutup hahaha. Warna liquid dan box nya juga ungu cantik gitu

4 User's Overall rating

Jeanne Arthes Amore Mio

2019 years ago

0

Wishlist

1

Review

5.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Jeanne Arthes Amore Mio merupakan pewangi dengan aroma buah yang modern. Dengan menggunakan bahan dasar red currant, lemon dan lychee, dipadu dengan aroma cherry, almond dan bunga putih. Kombinasinya memberikan aroma lembut yang khas, romantis, cantik dan menyenangkan

How to use:
Semprotkan keseluruh badan atau kebagian yang dinginkan

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Jeanne Arthes

Not found article in this product