ADD
4
(1 reviews)
Amore Mio
Original
Jeanne Arthes
Rp. 360.000
1 Reviews
farahditalrst
Acne Prone, Medium, Warm, 19 - 24
04 Oct 2017

Suka banget sama wanginya yang manis & segar. Aku pake barengan mama, sekalian lotion nya juga. Tapi emang sih wanginya ga awet, berapa jam biasanya udah hilang. • Packagingnya juga unik, tutup parfumnya bentuk ular gitu yang kadang bikin mamaku ribet tiap mau nutup kalo lagi buru2, jadi suka dibiarin ga ketutup hahaha. Warna liquid dan box nya juga ungu cantik gitu

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD