ADD
4.1
(22 reviews)
guess guess for woman
floral fruity sweet citrus fresh
Guess
Rp. 540.000
22 Reviews
adelinevelina
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
6 days ago

Wanginya floral fruity yang dimana ini wangi aku banget. Segerrrrrr... Cocok dipake siang hari dan kegiatan outdoor ataupun indoor karena betah banget nempel di baju gak ilang-ilang. Love banget deh.

amaliayu
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
15 May 2018

Inget banget waktu SMA dibeliin ini sama ibu. Terus wanginya enak packagingnya cakep.. wkwkwk terus lupa kenapa stop purchase ini, sampai akhirnya beli lagi karena ternyata Ibu sekarang juga pake.. akhirnya repurchase❤️

dewigunarto
Dry, Medium, Warm, 35 - 39
28 Mar 2018

Udah sampe 5 kali beli ulang parfum ini. Entah karena wanginya, entah karena packagingnya, atau karena warnanya. Untuk longevity, kalo di dalam ruangan ber AC sih bisa sekitar 6 jam kali ya? Meskipun kalo kita semprot ke pakaian, dia bisa nahan wangi lebih lama, tapi emang udah ga kenceng baunya. Dia termasuk parrum yang silagenya soft to medium. ...

amalsugianto
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
14 Mar 2018

Favorite! Udah 8 tahun pake ini dan belum bisa geser ke lain hati. Gonta ganti parfum dan endingnya balik ke dia lagi. Baunya segar dan tetap feminim. Gak too much. Bener2 pas. Kekurangannya packagingnya berat, gak fleksibel buat dibawa2 dan gampang baret. Beberapa kali juga tutupnya gak bisa nutup sempurna. Sisanya oke banget.

rsysyrfh
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
27 Jul 2017

to be honest, pas awal nyemprot aku ga begitu suka sih sama wangi nya. cumaaaa tiap kali pake ini aku selalu dapet compliment dari boss aku dan beberapa temen cowok aku, katanya wangi nya enak lol. parfum ini wangi2 citrus dan flowery gitu, cukup seger buat dipake siang2. as an EDP, longetivity nya kurang sih tapi untuk sillage nya oke banget di ak...

Nz_mulia
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
22 Jul 2017

parfume pertama pake dr SMA & sampe sekarang udh 26 blm ganti,, suka wanginya jg tahan lamanya & lumayan bwt tiap hari pake gak terlalu mahal.. nyokap jg jd ikutan pake krna tiap hari cium wangi ini..

eprsbn
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
24 Jun 2017

Wanginya floral-fruity gitu ya, entah kenapa gw ga yang sukaaa banget, tetep gw pake juga sih walaupun wanginya cepet ilang padahal udah gw semprot ke spot-spot nadi biar katanya tahan lama. Packagingnya juga biasa aja sih menurut gw.

Agustinahalim
Oily, Light, Neutral, 25 - 29
13 Apr 2017

Kl dr luar, packagingnya bagus. Wanginya cenderung ke winery tp ada campuran tropical flower yg bikin ada sensasi elegan tapi klihatan strong but feminine kl make nya. Ibarat wonderwoman. Cocok utk acara malam hari, kurangnya cuma 1. Wanginya cepet ilang cyin, jd jgn dipake deh utk acara diluar ruangan aplg buat yg hyper-activities.

awkwardgeek
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
01 Jan 2017

Smells so good, floral fruity. Cewe bgt, elegan tapi ringan dan cocok utk siang hari. Tapi packagingnya agak errrr:( tutupnya lama2 ga se 'klik' itu sama parfumnya. dan ketahanan baunya juga so so, ga yang dari pagi sampe malem. but overall, love the scent!

es_er
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
21 Dec 2016

Baru beberapa minggu lalu beli parfum ini *telatt bgt yaa :D*, itupun gara2 suami protes mulu sama parfum yang aku pake.<div>Aku suka manis creamy dianya suka yg seger. Baru pakai ini dianya ga protes, manis tp ga bikin pusing.</div><div>Manisnya dapet, segernya dapet.</div><div>Jadi kayaknya udah pasti repurchase buat produk ini.</div>

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD