ADD
4.8
(3 reviews)
FM17
Floral
Federica Mahora
Rp. 198.000
2 Reviews
afalianurul
Combination, Fair Medium, Warm, 19 - 24
30 Apr 2017

Ada yang review juga, ikutan ah.. Ini parfum pertama aku yang harganya diatas 100k, hahaha (malu2in) baunya itu awet banget, ngga alay2 gitu kok, beberapa tipe udah aku cobain juga, cuman namanya cewe tetep aja cepet abis.. dari segi packaging juga keliatan classy

Son_Mk
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
28 Jan 2016

Ternyata ada yg review juga parfum FM.<br /> Ya kode fm nya beda sih yg mau aq review, ga pa2 deh ya..<br /> <br /> Tau parfum ini pertama dari ade ku yang member fm. Selama ini beli parfum di counter mall.<br /> <br /> Nah pas coba 1 botol dengan harga yang lebih murah dari mall, wangi nya lumayan tahan lama loh.<br /> Aq udah coba FM315, 239. Tp yang sampe skrg pake ya fm315. Udah 4 botol ga ganti2 coz udah sukakk bgt.<br /> Trus beberapa wangi nya tuh dupe nya parfum terkenal n mahal punya, kyk yg aq pake skrg hihi.. <br /> Tp saya...

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD