Pleasures Eau de Parfum

Oriental

Estee Lauder

4.5

2 Reviews

Product Price USD 88.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

kiannezra

11:28 AM . 13 Jul 16

satu kata cocok buat pleasures. mewah! botolnya klasik, wanginya campuran fresh wood floral, tahan lama, walau agak berubah kalau kena keringat. tp wanginya tetep enak.kelemahannya harganya bener2 mahal, rada susah carinya, plus ga pernah ketemu versi mini nya. kalo bawa 1 botol kemana2 repot juga  hehe

4 User's Overall rating

arumpurba

7:27 AM . 09 Feb 16

salah satu keluaran pertama edp nya estee lauder. aku sukaaaa banget sama wanginya, segar, lriental, dan ga terlalu menyengat.
parfume ini sering aku pakai kalau pergi ke sekolah (jaman smp bangeeeett).
tapi wanginya emang beda dari yang lainnya, wanginya khas banget, ga cepat pudar untuk di baju atau di badan.
sayangnya, untuk seri pleasures delight yang ini sekarang udah di ganti dengan nama yang sama tapi dengan wangi yang sedikit soft dan lembut hehe.

5 User's Overall rating

Estee Lauder Pleasures Eau de Parfum
arumpurba

arumpurba

1 year ago

0

Wishlist

2

Reviews

4.3

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Estee Lauder Pleasures Eau de Parfum adalah parfum dengan keharuman White Peonies, Jasmine, dan Baie Rose yang eksotis. Aromanya segar, manis, dan memberikan perasaan senang.

How To Use:
Semprotkan parfum pada pergelangan tangan, leher, dan bagian lain yang diinginkan. Gunakan setiap kali dibutuhkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Estee Lauder

Not found article in this product