ADD
4.7
(3 reviews)
MAGNETISM FOR WOMEN
ORIENTAL VANILLA
Escada
Rp. 72
3 Reviews
merzhaqs
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
05 Mar 2018

Dapet dari kakak dulu parfum dan lotionnya. Trus ternyata enak karena wanginya manis tapi ada asemnya(?) bukan asem gimana sih tapi jadi ga bikin terlalu manis karena ada hint buah nanas kalo aku baca. Agak heavy kalo buat ke sekolah. Ke kampus/kantor oke lah hehe

fikarisvita
Combination, Light, Warm, 19 - 24
16 Apr 2017

I love it. wanginya enaaaaak dan nenangin banget. Gak terlalu nusuk dan annoying. Kalau keringetan juga masih kecium wangi parfumnya. Awet banget seharian. Udah pake ini hampir setahun. Selalu gak bisa pindah kelain hati

vonnygm
Oily, Medium Light, Warm, 35 - 39
16 Jan 2016

I love this perfume..wangibya manisss bgt..lembut..very sweet but fresh..wanginya elegan..krn ini edp jd wanginya lbh tahan lama..dipake dikit jg dah wangi..wanginya feminim bgt..botolnya jg lucu..tp syg isinya cuma 75ml so dgn harga segitu tp isinya sdkt jd aga pricey sih mnrt sy tp termaafkan lah dgn wanginya yg enak bgt


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD