212 sexy

sweet musky vanilla citrus soft spicy powdery

Carolina Herrera

4.3

25 Reviews

Product Price IDR 650,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

chillaz

3:12 PM . 08 Jun 17

my fave dari jaman SMA, bener2 sexy and flirty, i feel mature and powerful using this. Also quite long lasting. Repurchase? yes. suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka suka

5 User's Overall rating

agnesjr

6:15 PM . 02 Jun 17

parfum ini makin lama makin enak banget wanginya ? awal disemprot agak kaget krn strong bgt wanginya tpi pas udah agak lama beberapa jam langsung lembut bgt wanginya. setiap pake parfum ini bikin pede bgt hehe apalagi ini tahan lama bgt. bru kali ini nemu parfum yg tahan lama bgt dipake ngampus panas panasan msh wangi. recommended ?

5 User's Overall rating

purplelady

2:39 PM . 18 Jan 17


Punya 2 parfumnya Carolina Herrera, yang 212 dan 212 sexy..dua-duanya enak kok, tapi gak bisa dibandingin mana yg lebih enak karena keduanya punya karakteristik yg beda..212 sexy ini wanginya manis dan sensual hahah.. sesuai sama namanya.. tapi sexy yg elegan gitu, gak norak & offensive..Got a lot of compliments when wearing this..The bottle design is unique, but tricky to carry..Gak mungkin dibawa 1 kapsul karna berat n ga ada gunanya bawa 2.. tapi kalo cuma dibawa 1, duhh takut pecah & jd gak ada tutupnya gitu.. ngeselin deh..Untungnya sih parfum2nya CH yg 212 sama 212 sexy ini tahan lama, jd kalo cuma pergi2 nyantai doang ga perlu dibawa pun tahan dr pergi sampe pulang, susahnya pas mau dibawa traveling.. -_-"

5 User's Overall rating

zrfh30

7:20 PM . 30 Dec 16

My all time favorite parfume!! Wanginya misterius menggoda gitu hahaha aku suka! This perfume helps me to improve my confidence in a way that I can't describe. Selalu ditanya sama teman setiap pakai parfum ini hehe, entah aku udah promosi parfum ini ke berapa orang. Parfume yang selalu ada di meja rias selama beberapa tahun dan selalu repurchase setiap habis. Oh ya, untuk packaging, botolnya unik. Jadi dia berbentuk kapsul dan botol parfumnya ada di atas dan bawah. Cuma akan lebih baik kalau botolnya dilengkapi dengan penutup karena takut kalau dibawa traveling trus kepencet2 dan isinya keluar kan sayang..

5 User's Overall rating

mrs.yusuf19

4:46 PM . 10 Dec 16

My HG! Udah lebih dari 10 taun ga bosen-bosen. Wanginya sweet vanilla dan agak musky. Wanginya sexy sesuai namanya. Daya tahannya lebih dari 7 jam bahkan kalo kena baju, besokannya pas dicuci wanginya masih nempel. Sillage nya medium, ga bikin orang 1 ruangan nyium wangi parfum kita. Botolnya unik, kaya kapsul gitu. Kalo mau dibawa pergi-pergi tinggal bawa 1 aja jadi ga berat dan ngabisin tempat di tas

5 User's Overall rating

Carolina Herrera 212 sexy
Angelgreya

Angelgreya

2 years ago

Carolina Herrera 212 sexy
zrfh30

zrfh30

9 months ago

11

Wishlists

25

Reviews

3.8

Package Quality

80%

Repurchase

Description

212 Sexy is an essence of the sensual feminity, charming, impressive, and irresistible. The mauve colored bottle with matte metallic cap symbolizes the harmony between passion and tenderness. The top unites freshness of bergamot with warm and exciting pink pepper. The heart reveals delicate gardenia and sharp geranium. The base is deep and balmy with a long and sensual trace of caramel, vanilla, sandalwood and mysterious musk. It was launched in 2005.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Carolina Herrera

Carolina Herrera adalah brand parfum milik seorang fashion designer terkenal di dunia bernama Carolina Herrera.

Not found article in this product