Pour Femme

BVLGARI

4.3

32 Reviews

Product Price IDR 1,260,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

enjeliaz

10:15 PM . 30 Nov 17

Jatuh cinta deh sama parfum ini. Wanginya sweet dan feminin banget. Botolnya cute dan mewah. Wanginya tahan lama banget.. bahkan pernah ada jilbab yg abis disemprotin parfum ini trus digantung dan lupa dicuci berminggu2, tp wangi parfumnya tetep stay ❤️

5 User's Overall rating

andefa

3:15 PM . 25 Nov 17

Really love this perfume ❤️ baunya manis imut ceria tapi tetep classy. Tahan lama banget. Sampe pada nanyain pake parfum apa, soalnya wanginya ngga pasaran. Botolnya lucu imut dan spray nya pas deh. Ah super love pokonya

5 User's Overall rating

arhld

6:06 PM . 14 Aug 17

Parfum yg dipake selama kuliah. Wanginya powdery, menurutku sih mirip wanginya sama sodaranya (rose esentielle). Tahan lama jugaaa. Tapi waktu kuliah dikomenin sama temen cowo kaya bau mama mama (padahal biasa aja ye enak padahal). Ngabisinnya juga lamaaaa bgt karena tahan lama dan isinya banyaak

4 User's Overall rating

marsya87

9:22 PM . 09 Jul 17

Wanginya tahan lama banget..semprot dikit ..besoknya masih kerasa..Botolnya bagus elegan...tapi buat nyemprot kadang takut jatuh..Cocok buat acara formal/malamWanginya sih enak....kanan kiri ngmg enak...tapi entah knapa ak ga sbrapa suka..Dan untungnya mama aku sukaaa parah....yauda kasih deh ke dia..

3 User's Overall rating

eprsbn

11:10 AM . 24 Jun 17

Series Bvlgari yg pertama kali gw punya. Wanginya yasalaaammmm, enak banget dan tahan lama. Gw selalu pake kalo aktivitas pagi. Saking tahannya, sampe siang gitu masih harum aja. Gw juga suka sama botolnya.

5 User's Overall rating

BVLGARI Pour Femme
Phe1988

Phe1988

3 years ago

0

Wishlist

32

Reviews

4.2

Package Quality

44%

Repurchase

Description

Bvlgari Pour Femme merupakan parfum dengan wangi klasik dan feminim. Produk ini memiliki perpaduan melati, mimosa, prelude rose, dan Florentine Iris. Wewangian dasarnya terdiri dari iris, musk dan sandal wood. Aromanya dapat tahan 6-10jam.

How To Use:
Semprotkan pada bagian tubuh atau pakaian

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Alcohol Denatured, Limonene, Linalool

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

BVLGARI

BVLGARI dimulai dari sebuah toko perhiasan kecil yang didirikan oleh seorang pengrajin perhiasan bernama Sotirio Bulgari pada tahun 1884 di Italia. Mulai tahun 1934, BVLGARI mulai memproduksi barang-barang lainnya seperti jam tangan, tas, dan parfum. BVLGARI terkenal akan desainnya yang merupakan campuran antara gaya klasik dan kontemporer, tetapi tetap mengutamakan kemewahan dan tidak lekang oleh waktu.

Not found article in this product