Jasmin Noir

BVLGARI

4.7

8 Reviews

Product Price IDR 1,300,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

greydove

5:39 PM . 30 Jul 17

It's my night perfume. Wearing this its like u walk in the middle of deep, dark woods.. In a good way. Not particularly sexy, but yes it's mysterious. Warm and elegant, i always imagine a woman wearing a black dress with minimal accessories to fit this scent. 

4 User's Overall rating

melon97

6:15 PM . 22 Jul 17

Saya suka sekali wangi Jasmin Noir ini. Entah kenapa kok mengingatkan ke masa2 kuliah dulu pas suka baca2 majalah Vogue dsb. Berasa happy kalo udah cium wangi ini. So elegant and warm. Definitely gonna repurchase.

5 User's Overall rating

tiastrisulawati

10:15 PM . 17 Jun 17

Ini wanginya strooooong banget, dan ada wangi-wangi bunganya. Tahan lama bahkan sampe seharian. Cuman aku nggak terlalu suka jenis wewangian yang kayak gini. Kalau buat cewe, paling bagus chanel sih TOP banget!

4 User's Overall rating

MellyShiddik

7:45 PM . 13 Feb 17

sukaaa bgt ama parfume ini...klo lgi pake ini berasa cantik bgt ✌? wanginya elegan n cantik gitu..!!! walaupun harga nya mehonggg cyintt.. but wanginya worth with the price lah yaa.. 3 hari nempel di baju shayyy ?Repurchase Sure 100% ??

5 User's Overall rating

bakmilover

1:13 PM . 18 Jan 17

Mau review parfum ibu ah.... Hmm botolnya lux, cantik sekali. Wanginya segar, lumayan pekat, dewasa. Tahan banget seharian. Dari pas ibu berangkat kerja, sampai pulang kerja, masih tetep wangi banget! Cocok untuk sehari-hari. Recommended.

5 User's Overall rating

BVLGARI Jasmin Noir
Icaca8

Icaca8

1 year ago

0

Wishlist

8

Reviews

4.4

Package Quality

75%

Repurchase

Description

Bvlgari Jasmin Noir merupakan parfum beraroma kayu dan bunga dengan kemasan berwarna gelap. Campuran wewangian kayu dan melati, menampilkan kesan misterius namun tetap feminim. Daya tahannya cukup lama walaupun hanya satu kali semprot. Wanginya dapat bertahan 11-15 jam.

How To Use:
Semprotkan pada bagian tubuh atau pakaian

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Gardenia, Jasmine, Almond, Tonka Bean, Licorice

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

BVLGARI

BVLGARI dimulai dari sebuah toko perhiasan kecil yang didirikan oleh seorang pengrajin perhiasan bernama Sotirio Bulgari pada tahun 1884 di Italia. Mulai tahun 1934, BVLGARI mulai memproduksi barang-barang lainnya seperti jam tangan, tas, dan parfum. BVLGARI terkenal akan desainnya yang merupakan campuran antara gaya klasik dan kontemporer, tetapi tetap mengutamakan kemewahan dan tidak lekang oleh waktu.

Not found article in this product