Au the Blanc

BVLGARI

3.8

3 Reviews

Product Price IDR 870,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

peacockgreen

11:35 AM . 28 Jul 16

Awalnya sempat ragu pakai ini karena tulisannya eau cologne, dan kesan alkoholnya berasa bgt. tapi setelah dipakai, wah ini koq kayak wangi2 young executives gitu yah hihihi.. kesannya segar dan dinamis, dan emang ada sedikit maskulinnya. It's pretty uplifting, on me.Ketahanan di aku cukup lama, sekitar 4 jam.Senang juga karena waktu beli dapat harga lebih murah, soalnya beli kemasan tester. :)

4 User's Overall rating

meineliebe

7:13 PM . 02 Oct 15

Dulu bvlgari au the blanc ini adalah parfum favourite saya, saking sukanya begitu habis langsung repurchase, daya tahannya cukup lama sekitar 6 jam pemakaian masih terasa. Awal saya beli ini karena wanginya soft, netral powdery. Tapi setelah repurchase saya malah merasa mulai bosan dengan wanginya, maybe karena wanginya terlalu netral atau aroma fav saya mulai berubah. Akhirnya sekarang parfum ini duduk manis di lemari saya.

4 User's Overall rating

eneng.peni

4:24 PM . 21 Sep 15

Sebenarnya ini eau de cologne dalam bentuk botol semprot kaca ala parfum. Wanginya unisex, karena berbau seperti teh. Tapi menurut saya lebih ke powdery, mirip wangi bayi, sangat soft dan kurang maskulin kalau dipakai laki-laki. Untuk ukuran eau de cologne cukup tahan lama hingga 5 jam masih tercium samar-samar wanginya. Sayangnya scent ini bukan favorit di hidung saya jadi nganggur deh.

4 User's Overall rating

BVLGARI Au the Blanc
eneng.peni

eneng.peni

2 years ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.8

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Bvlgari Au the Blanc merupakan parfum unisex dengan aroma white tea yang lembut. White tea sebagai bahan utamanya dapat memberikan manfaat antioksidan dan peremajaan.

How To Use:
Semprotkan pada bagian tubuh atau pakaian

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Artemisia Leaves, Ambrette, White Pepper, White Tea, Musk, Woody Amber.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

BVLGARI

BVLGARI dimulai dari sebuah toko perhiasan kecil yang didirikan oleh seorang pengrajin perhiasan bernama Sotirio Bulgari pada tahun 1884 di Italia. Mulai tahun 1934, BVLGARI mulai memproduksi barang-barang lainnya seperti jam tangan, tas, dan parfum. BVLGARI terkenal akan desainnya yang merupakan campuran antara gaya klasik dan kontemporer, tetapi tetap mengutamakan kemewahan dan tidak lekang oleh waktu.

Not found article in this product