ADD
4.1
(22 reviews)
Body
Burberry
Rp. 820.000
19 Reviews
atasinaga
Oily, Tan, Warm, 30 - 34
05 Oct 2017

wanginya sejuta umat... everybody must have... best seling. but not for me.. Burberry body is a luxury chypre - fruity composition that begins with notes of fresh green absinthe, peach and freesia. Roses and iris are in the heart, leaning on the base of sandalwood, cashmerean, musk, amber and vanilla.

divabeshia
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
23 Nov 2016

My all time fave dari Burberry. Packagingnya fancy banget kayak botol kaca kristal kryptonite yang rapi gitu HAHA. Awalnya pas dipake nyengat tapi lama2 lembut dan soothing gt. Harumnya tahan lama sampe beberapa hari, bahkan aku pernah cuci baju (tanpa pewangi) and the smell is still there! Aku biasanya pake ini kalo ada acara2 formal yang penting atau ngedate doang. Soal harga emang mahal buat kocek early 20's but I think this product is worth to buy banget.

rindacintiana
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
18 Aug 2016

suka banget harumnya , botolnya juga elegan banget tapi sayang nya ga awet banget gatau kenapa :( padahal wanginya kalem elegan gitu. ga repurchase lagi karena sayang kalau ga awet. tapi gatau di&nbsp; orang lain ada yang awet :(<br>

fidelaff
Acne Prone, Fair, Not Sure, 25 - 29
14 Jul 2016

suka banget sama burberry body, one of my favorite scent. wanginya awalnya agak tajam &amp; manis, tapi setelah seharian dipakai semakin lembut &amp; tahan lama. cukup pakai sedikit aja wanginya sudah terasa. harganya mungkin agak sedikit mahal, tapi worth the money.

soulfascinante
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
20 May 2016

Cozy and classic!!<div>I got the miniature one. Aku suka sama packaging nya, simple but sophisticated.</div><div>Smells woody and musky, a bit powdery (dan selintas kecium wangi sabun Dove). Wanginya hampir sama kayak Cashmere Mist nya Donna Karan.</div><div>Like it enough...</div>

vicharea
Oily, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
01 Jan 2016

Parfum ini wanginya enaaak banget. Aromanya classy dan elegant. Aromanya tuh strong banget, ga hilang lho walaupun saya sering beraktivitas di luar dari pagi sampai malam, ya walaupun kalau malem, aromanya memudar tapi masih tercium aromanya. Oya, aroma parfumnya nempel banget di baju walau udah dicuci.

KNaya_P
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
16 Nov 2015

I love the smell of Burberry Body. Pernah punya small version-nya. Wanginya enak banget. Make me feel pretty, classy and professional and a little bit sexy.<br /> Packagingnya pun cantik dan mewah. I think I'm gonna repurchase this again.

bluerosen
Oily, Fair Medium, Warm, 19 - 24
28 Oct 2015

Started off soapy, fruity, and sweet, smelling like melon and roses. Then came on stronger and sweeter, but ultimately ended up soapy and lovely, sweet but not cloying. Nice longevity, and a little goes a long way.

intanlasa
Dry, Medium, Neutral, 25 - 29
28 Oct 2015

i love the bottle. very classy but beautiful. wanginya vanilla kerasa manis banget. one of my fav from burberry. love the scent too. wanginya tahan lama sekitar 8-10jam. makin lama makin wanginya, soft tapi tetep kerasa loh wanginya.

ririnftw
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
25 Oct 2015

Burberry Body, ini adalah salah satu parfum favorit aku, karna aku suka wangi wangi vanilla, musky, ini cocok utk karakter aku, parfum ini juga feminim, botolnya cantik, elegant gold, but not friendly for travelling, botolnya panjang, berat lagi, tp isinya juga banyak sih.. hehe<br /> Utk harga memang mahal yaa, krn rata rata parfum branded emg mahal sih, hadeeuh<br /> Klo ada yg kasih gift ini mau bgt ♡♡

Prev
1
2
Next
to-top

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
5
(1 reviews)
5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD