Midnight Fantasy

Floral Fruity

Britney Spears

4.0

7 Reviews

Product Price IDR 600,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

GaLzQ

6:15 AM . 09 Sep 17

One of my favourite Parfume!! A Sexy Sticky sweet parfume..Aromanya maniiss bangeett dan tahan lama. Cocok dipakai utk sehari-hari. Aq sih nyium nya bau2 blueberry dan vanilla gt yaa.. Repurchase? absolutely yes

4 User's Overall rating

Mithahj

4:15 PM . 25 Jun 17

Parfum andalan!! Sexy scent and very feminine. Kalau lagi bingung mau pake parfum yang mana, ujung-ujungnya saya pake ini lagi dan lagi. Sudah habis 9 botol @100ml dan berniat untuk repurchase again *gak pernah bosen sama aromanya. Bagi saya, cocok dipake kapan saja, pagi - siang - maupun malam.

5 User's Overall rating

wendy

7:27 AM . 16 Jan 17

Badan gw kan suhunya "panas" bgt, pake parfum ini malah keluar wangi sour berry yg kenceng bgt kalo siang hari. Kalau dipakainya malam, jauh lebih keluar vanilla, musk, sama floral nya, enak bgt, ngga nyesel beli ini, tapi yah gitu, bau nya akan lebih enak kalau dipakai di udara dingin/ber-AC

4 User's Overall rating

farahditalrst

2:57 PM . 31 Dec 16

Dulu sempat pake walaupun seingatku yang versi refill-an nya aja hahaha. Suka sih scent nya, cukup manis, dan wanginya enak untuk dipake sehari-hari, dulu ku pakai sehari2 ke sekolah dan ganti2an sama mamaku.

4 User's Overall rating

wennykyuuto

10:07 PM . 09 Aug 16

Aku sempat pakai perfum ini dan repurchase sekali, harganya masih terjangkau ya, wanginya juga enak.. manis banget dan tahan lama, tapi memang lama-lama bosan, sampai sekarang kalau ada yang pakai parfume ini aku masih hapal wanginye. Packagingnya juga lumayan, meskipun nggak suka sama bagian tutupnya karena agak lebay. Berat untuk dibawa traveling.

3 User's Overall rating

Britney Spears Midnight Fantasy

2019 years ago

Britney Spears Midnight Fantasy
sadiacanantya

sadiacanantya

2 years ago

0

Wishlist

7

Reviews

3.9

Package Quality

72%

Repurchase

Description

Britney Spears Midnight Fantasy merupakan pewangi yang kedua diluncurkan pada tahun 2006. Produk ini memiliki bentuk yang menarik yaitu botol berwarna biru didesain dengan kristal dari Swarovski. Produk ini memiliki wangi yang sensual dan menawan, dengan aroma buah-buahan dan bunga yang dapat menyegarkan tubuh.

How to Use:
Semprotkan pada area leher dan lengan secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Britney Spears

Not found article in this product