ADD
4
(7 reviews)
Midnight Fantasy
Floral Fruity
Britney Spears
Rp. 600.000
7 Reviews
GaLzQ
Combination, Medium Dark, Warm, 30 - 34
09 Sep 2017

One of my favourite Parfume!! A Sexy Sticky sweet parfume..Aromanya maniiss bangeett dan tahan lama. Cocok dipakai utk sehari-hari. Aq sih nyium nya bau2 blueberry dan vanilla gt yaa.. Repurchase? absolutely yes

Mithahj
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
25 Jun 2017

Parfum andalan!! Sexy scent and very feminine. Kalau lagi bingung mau pake parfum yang mana, ujung-ujungnya saya pake ini lagi dan lagi. Sudah habis 9 botol @100ml dan berniat untuk repurchase again *gak pernah bosen sama aromanya. Bagi saya, cocok dipake kapan saja, pagi - siang - maupun malam.

wendy
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
16 Jan 2017

Badan gw kan suhunya "panas" bgt, pake parfum ini malah keluar wangi sour berry yg kenceng bgt kalo siang hari. Kalau dipakainya malam, jauh lebih keluar vanilla, musk, sama floral nya, enak bgt, ngga nyesel beli ini, tapi yah gitu, bau nya akan lebih enak kalau dipakai di udara dingin/ber-AC

farahditalrst
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
31 Dec 2016

Dulu sempat pake walaupun seingatku yang versi refill-an nya aja hahaha. Suka sih scent nya, cukup manis, dan wanginya enak untuk dipake sehari-hari, dulu ku pakai sehari2 ke sekolah dan ganti2an sama mamaku.

wennykyuuto
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
09 Aug 2016

Aku sempat pakai perfum ini dan repurchase sekali, harganya masih terjangkau ya, wanginya juga enak.. manis banget dan tahan lama, tapi memang lama-lama bosan, sampai sekarang kalau ada yang pakai parfume ini aku masih hapal wanginye. Packagingnya juga lumayan, meskipun nggak suka sama bagian tutupnya karena agak lebay. Berat untuk dibawa traveling...

pinkvanilla
Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24
08 Aug 2016

Waktu di sniff dari botol wanginya enak bangeeeet, manis kaya permen, akhirnya mutusin buat bungkus. Ternyata waktu dicoba, wanginya terlalu manis, jadi bikin rada pusing dan bikin cepet bosen. Tp kelebihannya sih parfum ini tahan lama

sadiacanantya
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
02 Jan 2016

Aku beli parfum ini udah lama banget dan sampe sekarang masih sisa gak habis-habis. Padahal kalau aku pake nyemprotnya lumayan banyak.<br /> <br /> Midnight Fantasy tuh wanginya sweet gitu menurutku. Dulu aku suka banget sama wanginya, tapi sekarang sudah bosan.<br /> <br /> Sekarang semprotannya udah gak bisa dipencet, mungkin karena dulu sering d...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD