ADD
4.3
(6 reviews)
Pour Femme
Aigner
Rp. 965.000
4 Reviews
marethanovia
Sensitive, Medium, Neutral, 19 - 24
01 Jan 2018

Salah satu parfum favorite krn udah ngabisin 2 botol. Kalo suka prfum yg wangi nya elegan pasti suka deh krn ini wangi parfum nya khas bgt gt dan wanginya menggambarkan wanita dewasa😂 awet bgt wanginya. Elegan tp ga menyengat, lembut gt wangi nya so in love❤️

Agustinahalim
Oily, Fair, Neutral, 25 - 29
15 Feb 2017

Pernah pake ini dan pake yg starlight kemaren. Kl kata tmn2 sih, prinadi kyk aku lbh cocok pake ini dibandingkan starlight. Wanginya ini sbnrnya floral ada sedikit fruity, tp lama-lama jd kyk berasa agak woody. Mknya aromanya ga se-girly yg starlight. Agak antik. Tapi ttp selera sih menurutku. Kl urusan repurchase sih kmrn mikir panjang krn kebetulan lg bokek plus lg demen sama merk lain yg memakan isi dompet agak banyak. Myb next time.

Eyewantitall
Combination, Olive, Not Sure, 25 - 29
27 Nov 2015

Ini parfume favorit aku dari SMA. Wanginya sweet tapi nggak terlalu gonjreng, dan yang aku suka adalah dia meskipun feminime ada sisi masculinenya sedikit. Bagusnya lagi parfume ini nempel banget dikulit seharian.

bluerosen
Oily, Fair Medium, Warm, 19 - 24
13 Nov 2015

their top notes are almost the same : rose and fruity, but after that, they're so different. My nose is kinda sensitive with musk notes, so it's really easy to get that EAPF is musky + citrus while Chloe EDP stay fresh.

similar products

4
(1 reviews)
be the first to review!
5
(1 reviews)
5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD