ADD
3.2
(5 reviews)
Body Mist
Jolie
Vivelle
Rp. 19.000
5 Reviews
anttea_que
Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34
27 May 2018

Wangi seger banget, harganya jg murah tp dia cepet bgt abis jd aq jrg beli dia lg. pdhl dl tiap bln pasti beli tp skrg nemu brand yg awetnya lbh lama jd ga beli dia dl d. Yang jelas dia ini wanginya awet,ga ilang pas tengah hari jd ga perlu takut bau badan.

mailaul
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
02 Aug 2016

wanginya enak, botolnya juga gak terlalu besar ataupun kecil, tutupnya gampang lepas. kalau di tas kadang suka gak sengaja kepencet T_T. karena saya pakai untuk penyegar aja, jadi lumayan tahan lama. kalau lagi ganti baju gitu wanginya masih nempel di badan. suka

anastasianoeng
Combination, Medium, Cool, 25 - 29
05 Jan 2016

Dulu yang pake ini kaka terus aku coba deh. Wanginya enak gak nusuk kadang aku pake ke rambut biar wangi pas kena sinar matahari hehe Harganya murah, gampang dicari dimana - mana, Spraynya gak cepet rusak. Kekurangannya gampang ilang sih wanginya.

SARTIKAINTAN
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
28 Sep 2015

harganya murah<br /> ukuran nya travel friendly jadi gampang dibawa kemana mana<br /> botolnya terbuat dari plastik jadi aman kalo jatuh ga pecah<br /> wanginya lembut dan fresh ga&quot;menusuk hidung&quot;<br /> sayang banget kurang tahan lama wanginya jadi harus rajin di semprot.

nindyart
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
25 Sep 2015

Harga terjangkau, spray bottle and available in several sizes. <br /> <br /> Aromanya menurutku sih cenderung elegan dan lux gitu, cocok dipakai wanita usia dewasa :p Tapi kalau suka sih bisa dipake usia berapa aja hehe<br /> <br /> Kalau soal ketahanannya sih, produk ini mampu bertahan kurang lebih 3 jam kalau di ruangan ber-AC. Kalau sering di ou...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD