ADD
3.8
(4 reviews)
Sparkling Citrus - Lemon Escape 250 ml
Lemon Sugar and Coconut
Victoria's Secret
Rp. 150.000
4 Reviews
frhts
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
04 Nov 2017

Bau parfum ini ngebuat saya ingat awal masa perkuliahan saya dan harganya yang mahal di kantong. Tapi wanginya enak banget jadinya sepadan deh hehehe. Tahan lama sih baunya kalo dari ukuran saya. Dulu sempet ada di supermarket langganan, tapi sekarang jarang banget keliatan.

dianpsdee
Dry, Olive, Not Sure, 19 - 24
30 Nov 2015

Buat ukuran body mist harganya mahal banget. Gw ga pernah beli parfum ini, selalu dapetnya dari oleh2 karena aslinya di sana murah meriah. Wanginya yang yang ini seger, agak manis dan ga ada bau bunga. Kalo ketahanan sih namanya juga body mist cuma sekitar 2 jam. Kalo mau beli harus hati2 karena banyak pelsongannya, harganya juga sama sama yang asli, jangan sembarangan beli di olshop atau itc2 gitu

sepatubayibalita
Dry, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
30 Sep 2015

Selain lovespell dan mango, saya jg suka wangi yg ini. Wanginya enak dan segar, manis tp tidak terlalu strong, wanginya 'aman' dan tidak bikin pusing. Ketahanannya sama seperti yg lain, beberapa jam saja. Harus selalu dibawa buat semprot2 ulang.

nHaniTa
Normal, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
24 Sep 2015

Wanginya segar, perpaduan asam manis lemon dan coconut. Wanginya ga nyengat di hidung, lembut dan ga bikin eneg. Wangi ini cocok digunakan di musim panas untuk bikin suasana hati dan hari-hari lebih ceria.<br /> <br /> Longevity nya sih biasa aja ya karena ini fragrance mist. Cukup oke lah dipakai sehari-hari karena isinya banyak. Kalau soal repurchase belum tau ya karena selalu dapat fragrance mist ini dari oleh-oleh.

similar products

be the first to review!
4
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD