ADD
4.7
(6 reviews)
Secret Charm Fragrance Mist
White Floral
Victoria's Secret
Rp. 269.000
6 Reviews
andinayessi
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
19 May 2018

My favorite body mist!! baunya enak bgt, soft, clean, floral scent gt. If you like floral scent, you should try this. Size botolnya jg besar. The only downside: wanginya ga tahan lama jd harus sering semprot lagi dan jd cpt abis hahah

wherearethelongans
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
11 Apr 2018

aku punya yang kemasan lama yang bentuknya V tapi yah wanginya mah sama ae. dibeliin pacar buat anniv(atau ultah ya? lupa haha) tahun 2017 karena kepingin yang varian ini gara2 lihat di kamar temen tahun 2014. wanginya calm, kata pacar "kamu banget ada manisnya dikit" hmm kurang azar aku dibilang manis sedikit :) *yah malah curhat. tapi gak...

fillalala
Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24
07 Apr 2018

wanginya mild dan nenangin, gak menusuk sm sekali, sizenya besar bgt jd sangat awet tp namanya jg body mist jdi wanginya sangat cepat hilang. overall masih oke sih dengan harga yg cukup murah (belinya pas promo) dan size yang besar dibanding merk tetangga hehe.

iteungjelitheng
Normal, Medium Dark, Warm, 30 - 34
18 Mar 2018

Packaging terbarunya bentuknya tapi lebih suka yang dulu karena isinya jadi bisa dituang ke tempat yang lebih kecil buat dibawa-bawa. Dan sayangnya sudah discontinued..kenapa, oh, kenapa? Padahal ini wanginya seger, manis buah bisa bakal terus repurchase.

qiu
Normal, Medium, Warm, 25 - 29
13 Jan 2018

Salah satu varian favourit dari Victoria Secret. Wanginya soft banget, sweet floral, tipe yang fresh seger gitu. Ketahanan lumayan lah.<div>Somehow lebih tahan lama di baju ketimbang di badan..... Tapi karena wanginya soft banget jadi emang nggak tahan lama.</div>

sunflower25
Oily, Light, Cool, 19 - 24
21 Nov 2017

Fragrance Mist sejuta umat kayaknya. Laku di online shop, yang jual sekennya juga banyak sih. Wanginya sweet floral, aku suka banget pake ini sehari-hari. Packaging terbarunya cukup elegan, kalau mau travelling cukup pindahin isinya ke botol yang lebih kecil hehehe. Untuk ketahanan wanginya, cuma tahan 2 jam-an di indoor, yang menurutku tergolong n...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD