ADD
4
(2 reviews)
pink total mist fragrance mist
apple blossom and freesia
Victoria's Secret
Rp. 250.000
2 Reviews
ivahayadi
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
29 Sep 2015

Sebenernya aku suka banget sama aroma mist ini. Cuman sayangnya efek glitternya itu yang bikin aku gak suka hehehe gak repurchase lagi deh gara-gara itu, cukup sekali beli aja :p Padahal suka banget sama wanginya, dan lumayan tahan lama dipake seharian

BeautyAsti1
Normal, Medium, Neutral, 30 - 34
07 Sep 2015

i love the scent of this body mist. sesuai dengan varian total flirt nya, bener bener flirting deh.. warna kuning nya menarik dan segar. wangi nya pun gak buat pusing di siang hari. dengan ukuran 250ml, isinya gak cepat habis. selain itu body mist ini sudah mengandung glitter, jadi selain wangi, tubuh mu juga shimmering bling bling


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD