ADD
4.5
(2 reviews)
PINK Spring Collection Coconut & Aquatic Blooms All-over Mist
Sweet, Fresh
Clinique
Rp. 249.000
2 Reviews
niarizki
Combination, Medium, Neutral, 35 - 39
15 Jan 2018

Yess, beli ini di aeon pas sale 50%. Wanginya awet loh, bisa dipake dirambut juga. Agak nyesel sih kenapa telat tau ini. Karena sebelumnya udah ambil secret charm yg wanginya manis tapi ini lebih enak, unik gitu aromanya. Belum sempet lirik counternya lagi masih ada atau ga ya...

elenvalentina
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
03 Aug 2017

Pertama kali beli ini di store Aeon Mall BSD City.<div>Waktu itu ada sale up to 50%, terus langsung tertarik bgt sm&nbsp;PINK Spring Collection Coconut &amp; Aquatic Blooms ini!!!! wanginya tuh manisss, tapi ada coconutnya. aku suka bgt sm wanginya, gatau lagi.. aku pakai beberapa semprot aja sudah wangi banget. kalau aku semprotin ke badan, tahann...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD