ADD
4.2
(3 reviews)
Pear Glace
Fresh
Victoria's Secret
Rp. 200.000
3 Reviews
diptacnnty
Acne Prone, Medium, Warm, 45 and Above
12 Nov 2017

Lagi-lagi ini adalah body mist nyokap yang aku colong gara-gara baunya enak. Aku suka banget wanginya. Seger banget tapi masih ada manisnya gitu. Ga bikin enek sama sekali. Kalo untuk ketahan sih biasa aja karena namanya juga body mist.

VinnyK
Combination, Fair Medium, Cool, 30 - 34
31 Oct 2015

Wanginya suegerrrrrr.... Bener2 bisa membangkitkan mood in instant ^^ Totally recommended buat siapa aja yang lagi bete, butuh nyium bau yang seger, u'll love this one :) Untuk dipakai sehari-hari, lumayan cepet abis karna sekali semprot produk yang keluar agak banyak, berasa banget, sehingga harganya menurutku mahal :p But I'll still repurchase this one hehe...suka bgt baunya.

amelamaliaamel
Combination, Fair, Neutral, 19 - 24
27 Oct 2015

My very first VS fantasies. In love with the scent. Sempet baca beberapa review kalau ini salah satu best seller vs fantasies dari jaman dulu. Wanginya seger. Cocok dipakai kalau lagi cuaca panas dan terik to refresh your day

similar products

be the first to review!
4
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD