Pink Grapefruit Body Mist

The Body Shop

3.8

6 Reviews

Product Price IDR 132,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

esambot

5:55 PM . 02 Nov 16

Produk ini punya kemasan berupa botol kaca transparan, seperti pada varian yang lain, sehingga kita bisa tahu berapa banyak isi yang tersisa. Memang agak ngeri sih takut pecah kalau ngga sengaja ngejatuhin. Pernah jatuh tapi  untungnya aman. :) Tutupnya berwarna silver, yang ga tau kenapa jadi ngga terlalu kencang setelah beberapa bulan pemakaian. Labelnya berwarna soft pink/peach yang kalem banget.
Kalau kalian suka wewangian yang fruity, maka produk ini akan pas banget. wanginya mirip jeruk tapi manis dan segar. Untuk ketahanannya, kayaknya cuma 2-3 jam aja, selebihnya ya harus semprot lagi kalau mau wangi terus.
Pink Grapefruit Body Mist ini bisa diperoleh di store TBS yang tersebar di banyak mall, atau bisa via online shopphing di web TBS Indonesia, seharga IDR 149k. mengenai repurchasing, rasanya iya deh, bakalan repurchase!  


4 User's Overall rating

karuniapratama

5:09 PM . 21 Sep 16

Salah satu produk favorit dari The Body Shop. Wanginya gimaanaaa gitu enak banget, campuran antara wangi buah dan sedikit bunga. Udah 3 kali repurchase dan gak bosen sama wanginya. Sayangnya body mist ini gak tahan lama, 2-3 jam doang wanginya. harganya juga tambah mahal hiksss

4 User's Overall rating

RaisaAngelin

9:40 AM . 11 Sep 16

Awalnya beli body mist ini karena tertarik sama diskon. Taunya wanginya lumayan enak, hehe. Seger, aromanya citrus gitu tapi nggak wangi fruity yang  bikin eneg. Kekurangannya botolnya kaca, jadi takut kalo jatuh terus pecah :( Selain itu wanginya kurang awet dan tahan lama. Yahh mungkin karena cuma bodymist kali ya. Cocoknya disemprotin habis mandi biar berasa seger dan semangat.

3 User's Overall rating

cecanggg

10:05 PM . 30 Jul 16

Waktu itu lagi di rumah temen liat ini. Karena ngerasa badan udah bau seharian di luar dan mau pergi makan lagi yaudahdeh aku pake ini. Wanginya aku suka tapi kayanya cepet ilang nya sih ya namanya juga body mist ya

3 User's Overall rating

shaziara

1:08 PM . 08 May 16

akhirnya beli yang aroma ini karena parfum saya sebelumnya (Body Shop Madagascan Vanilla Flower Body Mist) sudah tidak diproduksi lagi.
awalnya memilih beli ini karena dia termasuk produk yang sedang diskon. Aromanya sangat berlawanan dengan parfum saya yang sebelumnya. dimana yang Madagascan vanilla itu aromanya lembut dan feminine, Pink grapefruit ini aromanya kuat dan segar. kalau tidak salah grapefruit msih masuk keluarga jeruk (kayaknya :D) sehingga aromanya agak citrusy gitu. setelah dipakai beberapa kali, aroma parfum ini bikin saya jadi lebih bersemangat karena terasa segar.
kontra : sama seperti body mist body shop yang lain, kalau dibawa traveling, kadang-kadang tutup botol membuka sendiri, sehingga isinya tumpah kemana-mana. bisa diatasi dengan memasukkan parfum ke tas/dompet make up yang tahan air (bahannya  bukan dari kain) dan diletakkan didalam tas dengan posisi berdiri.

5 User's Overall rating

The Body Shop Pink Grapefruit Body Mist
lea17

lea17

1 year ago

The Body Shop Pink Grapefruit Body Mist
esambot

esambot

1 year ago

The Body Shop Pink Grapefruit Body Mist
esambot

esambot

1 year ago

1

Wishlist

6

Reviews

3.5

Package Quality

60%

Repurchase

Description

The Body Shop Pink Grapefruit Body Mist adalah parfum dengan aroma anggur yang menawan. Aromanya ringan sehingga cocok digunakan sehari-hari.

How to use :
Semprotkan pada tubuh atau pakaian

Suitable for :
-

Ingredients :
Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Aqua (Solvent/Diluent), Limonene (Fragrance Ingredient), Parfum (Fragrance), Linalool (Fragrance Ingredient), Citrus Grandis Fruit Extract (Skin-Conditioning Agent), Citral (Fragrance Ingredient), Geraniol (Fragrance Ingredient), Denatonium Benzoate (Denaturant).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product