English Dawn Gardenia

The Body Shop

4.2

6 Reviews

Product Price IDR 209,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dewitriutami

8:01 PM . 12 Feb 17

agak sedih mau review ini soalnya body mist jatuh dan pecah karena kecerobohan aku padahal isinya masih 90% *nangis*
awalnya aku kira aromanya agak sweet gitu (maklum belinya secara online lewat website the body shop jadi ngga tahu kayak gimana), eh ternyata wanginya agak maskulin tapi menyegarkan gitu deh. awal semprot itu aromanya kuat banget dan agak menusuk di hidung tapi kalau udah lama wanginya lebih soft. untuk ketahanannya menurut aku ya lumayan lah bisa sampai 2 atau 3 jam.kesimpulannya, kalau ngga mau aroma yang terlalu sweet mungkin bisa deh body mist ini dipakai apalagi aromanya cool gitu. dan jangan taruh body mist ini di tempat yang tinggi, karena akan hancur berantakan waktu jatuh ke bawah. *nangis*mungkin aku akan repurchase, tapi aku mau mencoba aroma yang lain makanya waktu body mist ini hancur berantakan aku masih belum cari penggantinya dan balik ke TBS body mist aroma vanilla punyaku.

4 User's Overall rating

janet

1:15 PM . 30 Dec 16

Aku sedia ini di kantor, kalo pas mau ada meeting atau sehabis makan siang rambut agak bau karena turun dari kantin, body mist ini bikin aromanya jadi wangi. Wangi nya gak terlalu sweet, agak maskulin malah menurutku..which is good dipake pas di kantor, supaya mood nya juga gak terlalu girly haha..  Kayaknya udah ga keluar lagi di TBS, will try another scents. 

5 User's Overall rating

ida0393

8:56 PM . 18 Aug 16

Beli produk ini pas awal-awal dilaunch. Aromanya sesuai namanya gardeny, maksudnya aromanya mix antara flowery yang sweet, dedaunan yang menyegarkan dan aroma pagi hari yang menenangkan. Setelah botol pertama habis saya repurchase lagi produk ini. Saat ini sih udah gak pake karena lagi coba wewangian baru. Tapi kalo gak salah seri ini limited edition jadi udah gak keluar lagi.

4 User's Overall rating

kiannezra

10:15 AM . 30 Jun 16

ini favorit saya di body shop.wanginya agak woody tapi seger, cocok bgt sama saya.sayang cuma keluar di event event tertentu, itu jg sedikit bgt.sekarang packagingnya agak beda, warnanya berubah jadi biru.

5 User's Overall rating

esambot

11:58 PM . 14 Jun 16

Bodymist yang limited edition ini wanginya lembut banget. Miripmirip wangi mawar tapi lebih manis, tapi ngga nyegrak. Tipe wewangian yang feminine deh. Staying powernya ya so so lah, kayak bodymist tbs lainnya. Lumayan untuk pemakaian sehari-hari.

3 User's Overall rating

The Body Shop  English Dawn Gardenia
cyndinelly

cyndinelly

2 years ago

The Body Shop  English Dawn Gardenia
esambot

esambot

1 year ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.7

Package Quality

84%

Repurchase

Description

The Body Shop English Dawn Gardenia adalah parfum yang terinspirasi dari kedamaian kebun di Inggris yang sarat akan wangi bunga Gardenia. Wanginya ringan dan menyegarkan, sesuai untuk dipakai sehari-hari.

How to use :
Semprotkan pada tubuh atau pakaian

Suitable for :
-

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product