Coconut Body Mist

The Body Shop

3.8

22 Reviews

Product Price IDR 149,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

andadenayu

4:15 PM . 06 Nov 17

Ini yg lucu, aroma nya harusnya coconut tp entah kenapa aku selalu ngerasa ini aroma nya coconut agak chocolate gitu. Jd aroma nya manis dan berasa coklat. Buat yg suka aroma coklat mungkin bodyshop coconut ini bisa dijadikan pilihan juga. Suka bgt sama aroma nya! Playful!

5 User's Overall rating

betatara

12:15 PM . 23 Oct 17

Jujur ya, aku sebenernya pecinta aroma fresh, bukan yang manis gitu. Aku beli varian yang ini juga karena kebodohan aku yang ngira kalo botol yang aku ambil adalah varian shea, padahal sebelumnya tester yang aku coba punya nya shea, knapa botol dibelakangnya malah coconut. Tp gpp, itung itung coba yang lain. First impression aku setelah kucoba dirumah, wanginya manis, unik. Tahu gak kata kakak aku apa? "Parfum kok kaya biskuit roma kelapa" ? tapi disitu sih uniknya, aku jg ngerasanya gitu sihh, mirip. Varian ini tuh pertama disemprot strong banget aromanya, kadang bisa sampai batuk. Dan setelah beberapa waktu bakalan jadi lebih soft kok, tapi tetep ga ilang 100% tetep ada aroma yang tettinggal kok, jadi kalem gitu.

2 User's Overall rating

moykemoy

4:50 PM . 15 Sep 17

Varian coconut ini body mist tbs yg pertama kali aku coba dan enak banget wanginya! Ngga kerasa coconut sama sekali tapi, malahan kayak wangi chocolate loh. Aku biasa pake di nadi pergelangan tangan sama belakang leher dan untuk ukuran body mist ini ketahanannya lumayan lama sih 2-3jam an. Temen-temen aku juga bilang mereka kayak nyium wangi coklat gitu kalo deket deket aku. Recommended dan mungkin akan repurchase sampe aku nemu wangi yang lebih interested dari ini hehe

4 User's Overall rating

leliput

9:18 PM . 08 Sep 17

Sebenarnya suka bget sama wanginya, tapi sekarang cuma di pakai di rumah sama saat mau tidur , gara-gara kata pacar , bau bodymistnya kaya parfum  nenek2 -_- , padahal enak ih wanginya ,, Repurchase mungkin ngga , soalnya pengen cari yang wanginya lebih seger kaya black musk

4 User's Overall rating

ditamita

2:15 PM . 31 Aug 17

Suka banget sama coconut body mist The Body Shop. Aromanya manis khas kelapa, unik. My boyfriend likes it too. Wanginya lumayan tahan lama untuk kelas body mist. Awalnya aromanya tercium jelas, jadi jangan semprot terlalu banyak nanti eneg, tapi lama-lama jadi kalem dan samar.

5 User's Overall rating

The Body Shop Coconut Body Mist
Icaca8

Icaca8

2 years ago

The Body Shop Coconut Body Mist
Delaskia

Delaskia

9 months ago

1

Wishlist

22

Reviews

3.6

Package Quality

46%

Repurchase

Description

The Body Shop Coconut Body Mist adalah body mist vegan yang memiliki aroma kesegeran kelapa yang menarik. Diperkaya dengan kandungan ekstrak kelapa dan Community Fair Trade organic alcohol dari Ecuador.

How To Use:
Semprotkan pada tubuh setelah mandi. Dapat digunakan kapan saja saat dibutuhkan.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Water (Solvent/Diluent), Fragrance (Fragrance), Propylene Glycol (Humectant), Coumarin (Fragrance Ingredient), Linalool (Fragrance Ingredient), Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract (Skin Conditioning Agent), Limonene (Fragrance Ingredient), Denatonium Benzoate (Denaturant).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Not found article in this product