ADD
3.8
(13 reviews)
Atlas Mountain Rose Fragrance Mist
The Body Shop
Rp. 169
13 Reviews
leilafw
Dry, Light, Neutral, 25 - 29
20 Apr 2018

Fragrance mist dari range atlas mountain rose kesukaan. Punya EDT ga berarti ga punya body mist nya lho ya. Hehe sesuka itu akutu. Produk ini aku aku pake setelah habis mandi, sebelum pake lotion badan, kalo EDT biasa kujadiin final touch. Perfect combo✌

esambot
Normal, Medium Dark, Warm, 25 - 29
08 Nov 2016

waktu itu beli body mist ini seharga 179k, dengan volume 100 ml. Botolnya kaca, kurang travel friendly karena ngeri kalau jatuh. Aku waktu itu udah dapet kemasan baru, masih botol kaca bening, dominan label warna hitam. Kesannya lebih sophisticated tapi menurutku tetap lebih manis kemasan yang lama, yang beda-beda wara untuk tiap varian. Terus, fra...

noviaftr
Oily, Warm, 45 and Above
07 Nov 2016

<p>Buat yg suka wangi floral *like me* kyk nya bakal suka deh sama wangi nya atlas mountain rose ini.</p><p>dari judul nya aja udah ketauan wangi nya tuh mawar banget. Wangi nya enak lembut gitu.</p><p>dari packaging kurang travel friendly sih, soalnya botol nya dari kaca gitu dan agak besar jadi kegedan buat masuk sling bag.</p><p>untuk ketahanan ...

serahbeta1
, 45 and Above
29 Sep 2016

Produk ini salah satu produk kesukaan ku. baunya soft dan seger banget. suka banget deh pokoknya... &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp; &nbsp...

karuniapratama
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
21 Sep 2016

Salah satu produk favorit dari The Body Shop. Wanginya gimaanaaa gitu enak banget, wangi bunga mawar. Udah 3 kali repurchase dan gak bosen sama wanginya. Sayangnya body mist ini gak tahan lama, 2-3 jam doang wanginya. harganya juga tambah mahal hiksss

Ayuzhanov
Normal, Neutral, 45 and Above
01 Sep 2016

Wanginya enak dan feminin banget, wangi mawar yang bikin seger gitu. Cuman ya namanya juga body mist, dia ga tahan lama. Tapi gue selalu tarud di tas dan dibawa bawa kalau pergi buat touch up aja. Kalau mau sih mending sekalian beli EDT nya aja lebih tahan lama.

v.underwood
Oily, Neutral, 19 - 24
30 Jul 2016

Baunya enak, feminine, campuran rosey + citrusy kalau sepenciuman saya :p cocok buat daily wear. botol barunya lucu bangeeet. tapi namanya juga "mist", yah harus rela deh kalau baru disemprot 30 - 60 menit udah lenyap tak berbekas baunya. biasa sih aku taruh di tas, siapa tau butuh di touchup kayak bedak.

Arizha
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
04 Nov 2015

wangin nya sebenernya enak tapi karena ga tahan lama, sayang kalau harus beli lagi karena pemakaian yang berulang -ulang kali. botolnya standar banget. harga nya mahal. akhirnya cuma bersekali waktu itu kalau ada promo mendingan beli lain juga

Dinarps
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
13 Sep 2015

kurang suka sama semua body mist dari tbs ya soalnya wanginya ngga tahan lama banget, cepet banget ilangnya, sebenernya suka sama varian aromanya, tapi karena ngga tahan lama jadi males beli rugi ntar cepet habisnya soalnya pake berkali kali

andinayessi
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
11 Sep 2015

Suka sama wanginya, Im a sucker for floral-y scent. Sayang krn body mist jd emang ga tahan lama, apalagi wanginya soft banget jd gampang hilang. Packagingnya juga ga travel friendly menurutku, suka parno aja jatuh atau pecah kalo dibawa2

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD