ADD
3.9
(31 reviews)
Eksotik Tanjung Body Splash Cologne
Floral Fresh Oriental
Vaseline
Rp. 25.000
31 Reviews
keketamara
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
18 May 2018

Make parfum ini tiap lewat didepan orang langsung pada ngeliatiin deeh hehe karena emang aromanya kayak pengantin gitu. emang strong bangeet sih aromanya cuman kalo aku makenya dikit aja ga gitu banyak jd ttep soft. kalo kebanyakan wanginya tajem banget

zzulia
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
07 May 2018

pake parfum ini berasa jadi pengantin tiap hari 😂 awalnya sih karena kepo parfum seseorang, tanya2 kok aromanya kayak pengantin pakai apa. ternyata pakai tanjung ini.. jadilah ikutan beli dan sekarang udh abis botol ke 3

wendydiana
Dry, Medium Dark, Warm, 35 - 39
30 Mar 2018

Ini cologne favorit dari dalam negri yang wangi nya bener2 mewakili Indonesia banget. Wangi bunga tanjungnya yg segar dan agak menyengat memang memikat banget. Cukup di pake dikit aja udah tahan lama nempel nya. Saya pecinta wewangian bunga2an dan sari ayu bunga tanjung ini juara bgt😍😍😍😍😍😍 sayang banget ga ada spray nya ya, tutup nya masih sa...

natunjung
Dry, Medium, Neutral, 30 - 34
21 Feb 2018

Awal pemakaian wangi nya menyengat tapi lama kelamaan jadi lembut. Wangi nya tahan lama. Murah tapi gak murahan. Isi nya banyak. Gak berbekas di pakaian. Cologne andalan dari masih sekolah dulu sampe sekarang. Te O Pe Be Ge Te ?

nadiyawati
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
21 Dec 2017

wanginya menurut saya enak. asal jangan dipake kebanyakan. dikit aja udh nyenget kok. adem bikin fresh seharian rasanya. isinya kekungingan yang katanya ini mengandubg ekstrak tunbuhan. tp gatau hehehe over all bagus sih ?

auliahksari
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
03 Dec 2017

Udah pake produk ini dari smp dikenalin ama sepupu aku. Suka banget dengan wanginya, gak terlalu nyengat dan tahan lama juga. Cuman packaging nya aja yg syg banget tdk ada spray jadi suka tumpah2 makenya *emang gw aja yang ceroboh sih hehe*

arindach
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
24 Nov 2017

ini sebenarnya parfum mamaku, aku pake kalo parfumku abis aja. wanginya enak banget, dari aku sd sampai udah sma mamaku pake parfum ini terus, seger baunya, harganya juga gak mahal,,..................

Nana9594
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
08 Nov 2017

Sumpah ini wanginya enaaaaaak banget??? Seger, refreshing banget. Kalo ada yg spray kayaknya bakal lebih enak pakenya. Suka banhet sama wanginya, aseliii (maklum emang penyuka bau kembang2an) ???

rahmalbaiesy15
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
09 Oct 2017

sukkkkaaaa bgttt.... udh dr zaman smp pkek ini, n skrg sdh mnikah suami sukaa stlah q pkk ini sgerrr ktx bkin romantis ala pengantinnn baruuu gituuuu, mngkin klo dbkin spray enak dehhhh ♥♥♥♥♥♥????

lizzieldyast
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
24 Aug 2017

punya dan pake ini karena dikasih pas seserahan nikah,,,pas jaman masih kerja kantoran dr berangkat sampe pulang awet si ya trus wanginya segerrrr bgt,,,walo beberapa bilang wanginya horor? wkwk buatku g masalah,,,dia g bikin panas ky kebakar juga di kulit tp buat repurchase kynya mungkin iya mgkn ngga bukan HG jg

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD