Eksotik Tanjung Body Splash Cologne

Floral Fresh Oriental

Sariayu

3.8

26 Reviews

Product Price IDR 25,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

auliahksari

12:38 AM . 03 Dec 17

Udah pake produk ini dari smp dikenalin ama sepupu aku. Suka banget dengan wanginya, gak terlalu nyengat dan tahan lama juga. Cuman packaging nya aja yg syg banget tdk ada spray jadi suka tumpah2 makenya *emang gw aja yang ceroboh sih hehe*

4 User's Overall rating

arindach

7:15 AM . 24 Nov 17

ini sebenarnya parfum mamaku, aku pake kalo parfumku abis aja. wanginya enak banget, dari aku sd sampai udah sma mamaku pake parfum ini terus, seger baunya, harganya juga gak mahal,,..................

4 User's Overall rating

Nana9594

5:15 AM . 08 Nov 17

Sumpah ini wanginya enaaaaaak banget??? Seger, refreshing banget. Kalo ada yg spray kayaknya bakal lebih enak pakenya. Suka banhet sama wanginya, aseliii (maklum emang penyuka bau kembang2an) ???

4 User's Overall rating

rahmalbaiesy15

5:15 PM . 09 Oct 17

sukkkkaaaa bgttt.... udh dr zaman smp pkek ini, n skrg sdh mnikah suami sukaa stlah q pkk ini sgerrr ktx bkin romantis ala pengantinnn baruuu gituuuu, mngkin klo dbkin spray enak dehhhh ♥♥♥♥♥♥????

5 User's Overall rating

lizzieldyast

4:15 AM . 24 Aug 17

punya dan pake ini karena dikasih pas seserahan nikah,,,pas jaman masih kerja kantoran dr berangkat sampe pulang awet si ya trus wanginya segerrrr bgt,,,walo beberapa bilang wanginya horor? wkwk buatku g masalah,,,dia g bikin panas ky kebakar juga di kulit tp buat repurchase kynya mungkin iya mgkn ngga bukan HG jg

3 User's Overall rating

Sariayu Eksotik Tanjung Body Splash Cologne
yooshif

yooshif

2 years ago

0

Wishlist

26

Reviews

3.0

Package Quality

43%

Repurchase

Description

Sariayu Eksotik Tanjung Body Splash Cologne merupakan pewangi badan yang menyegarkan tubuh sepanjang hari dengan keharuman bunga tanjung. Produk ini mengandung Pro Vitamin B5 dan minyak esensial bunga tanjung sebagai aromaterapi agar harumnya lebih segar serta tahan lama dan dilengkapi deodoran untuk menghindari bau badan.

How to Use:
Tuangkan pewangi badan pada telapak tangan lalu usap secara perlahan ke daerah leher, belakang telinga, dada, kaki, dan lipatan siku. Hindari daerah sensitif.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sariayu

Sariayu, produk perawatan kecantikan holistic (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam, didirikan oleh Dr. Martha Tilaar yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science. Sariayu memiliki konsep kecantikan wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh, serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Not found article in this product