Splash Cologne

Rose

Pucelle

3.2

16 Reviews

Product Price IDR 17,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Loopie

10:03 AM . 31 Oct 16

Dulu makek pas jaman masih sekolah, sesuai sama budget anak sekolahan-lah. Lagian dulu ga terlalu ngerti dandan apalagi parfum-parfum mahal. Wanginya kerasa lebih manis dari yang musk jadi ga terlalu suka. Wanginya juga ga tahan lama. Tapi dulu sih seneng-seneng aja. Sekarang kalo buat repurchase lagi, kayaknya enggak.

3 User's Overall rating

chi_Luccy

10:17 PM . 18 Aug 16

Gatau deh dulu pakai parfum ini pas kelas berapa, yg jelas aku masih kecil. Selalu dibeliin ibu parfum ini karna murah dan aman buat aku. Baunya rose, seger gitu. Tapi kayaknya ga cocok deh buat bocah ingusan kayak aku dulu, karna baunya cepet bngd ilang apalagi abis aku buat main" sampek keringetan gitu. Packagingnya lucu imut imut

3 User's Overall rating

anastasianoeng

5:32 AM . 05 Jan 16

Dulu pake ini jaman sd - smp. Suka sama baunya gak begitu nyengat dan feminin. Tapi wangi ilang begitu udah pulang sekolah. Harganya terjangkau jaman sd mah, mudah dibeli dimana - mana, aku sempet beli yang kemasan semprot yang kemasan ini juga sih. Lebih praktis yang kemasan semprot.

2 User's Overall rating

laoly

5:48 PM . 08 Dec 15

Wewangian gw jaman masih smp, wanginya sih biasa aja enggak nyengat menurut gw tapi enggak tahan lama banget. Gw sih suka-suka aja makainya pas dulu karena trend banget dikalangan teman-teman smp gw, hampir semua teman cwe gw pakai. Buat sekarang sih enggak repurchase lah..

3 User's Overall rating

fitrirambe

1:45 PM . 04 Dec 15

ini wewangian waktu sekolah dulu. Makenya kudu banyak karena wanginya ga begitu kecium. Baru beberapa jam udah ilang. Aku ga retouch lagi karena ga aku bawa ke sekolah, cuma di simpen di kamar aja :))

3 User's Overall rating

Pucelle Splash Cologne
nHaniTa

nHaniTa

2 years ago

0

Wishlist

16

Reviews

3.1

Package Quality

57%

Repurchase

Description

Pucelle Splash Cologne merupakan pewangi tubuh yang dapat menyegarkan suasana hati dan pikiran. Produk ini digunakan sebelum memulai aktfitas sehari-hari sehingga lebih semangat dan niat untuk menjalani hari. Produk ini terasa segar dan dingin pada tubuh serta dapat dibawa berpergian kemanapun.
How to Use:
Tuangkan pada tangan dan tepuk-tepuk setelah itu aplikasikan pada leher dan lengan.
Suitable for:
-
Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Pucelle

Not found article in this product