ADD
3.2
(17 reviews)
Splash Cologne
Rose
Pucelle
Rp. 17.000
17 Reviews
ekanadhif
Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
25 Mar 2018

aku pernah pake ini duluuuu banget. pas masih kecil deh kyknya. nyobain punya ortu😂lol. aku udah agak lupa sm parfum ini. yg aku ingat sih kalo yg warna pink ini baunya terlalu strong smpe pengen nutup idung kalo abis pake ini. aku kurang suka sm pucelle yg warna pink

Loopie
Combination, Neutral, 45 and Above
31 Oct 2016

Dulu makek pas jaman masih sekolah, sesuai sama budget anak sekolahan-lah. Lagian dulu ga terlalu ngerti dandan apalagi parfum-parfum mahal. Wanginya kerasa lebih manis dari yang musk jadi ga terlalu suka. Wanginya juga ga tahan lama. Tapi dulu sih seneng-seneng aja. Sekarang kalo buat repurchase lagi, kayaknya enggak.<br>

chi_Luccy
Combination, Neutral, 45 and Above
18 Aug 2016

Gatau deh dulu pakai parfum ini pas kelas berapa, yg jelas aku masih kecil. Selalu dibeliin ibu parfum ini karna murah dan aman buat aku. Baunya rose, seger gitu. Tapi kayaknya ga cocok deh buat bocah ingusan kayak aku dulu, karna baunya cepet bngd ilang apalagi abis aku buat main" sampek keringetan gitu. Packagingnya lucu imut imut

anastasianoeng
Combination, Medium, Cool, 25 - 29
05 Jan 2016

Dulu pake ini jaman sd - smp. Suka sama baunya gak begitu nyengat dan feminin. Tapi wangi ilang begitu udah pulang sekolah. Harganya terjangkau jaman sd mah, mudah dibeli dimana - mana, aku sempet beli yang kemasan semprot yang kemasan ini juga sih. Lebih praktis yang kemasan semprot.

laoly
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
08 Dec 2015

Wewangian gw jaman masih smp, wanginya sih biasa aja enggak nyengat menurut gw tapi enggak tahan lama banget. Gw sih suka-suka aja makainya pas dulu karena trend banget dikalangan teman-teman smp gw, hampir semua teman cwe gw pakai. Buat sekarang sih enggak repurchase lah..

fitrirambe
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
04 Dec 2015

ini wewangian waktu sekolah dulu. Makenya kudu banyak karena wanginya ga begitu kecium. Baru beberapa jam udah ilang. Aku ga retouch lagi karena ga aku bawa ke sekolah, cuma di simpen di kamar aja :))

intanlasa
Dry, Medium, Neutral, 25 - 29
23 Nov 2015

cologne jaman SMP banget hahahaha gw dl pake yang biru jg. tapi yang ini gak begitu suka, kalo abis olahraga duh makin ga jelas wanginya. rose nya nyengat banget, kadang sering bikin noda gitu terus kecampur bauk matahari jadi makin gajebo wanginya. dulu ini cologne pas banget di kantong rok SMP gw wkwkkw

Kaniakurni
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
21 Nov 2015

Body cologne yang pasti pernah dipake pelajar cewek. Harganya murah. Dulu ak bawa ke sekolah kalo ada pelajaran olahraga. Biar tetep wangi abia olahraga. Baunya agak nyengat sih kalo yg rose ini. Lebih suka yang biru. Wanginya g tahan lama. Maklum harganya murah. Cooling agent nya ga berasa sama sekali

mugunghwa
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
21 Nov 2015

Ini body cologne dari jaman SMP udah lama banget, dulu dpake beginian karena dibeliin mama ngga ngerti milih produk. Body cologne ini harganya terjangkau, kemasannya unik tapi sayang kadang tutupnya suka ngga bersahabat alias susah ditutup, kadar alkoholnya lumayan tinggi jadi kalo dipakai di badan ada sensasi dinginnya, setuju juga ini body cologn...

dineu
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
16 Nov 2015

minyak wangi jaman sd gue dong!<br /> paforit semua siswa karena pada zaman nya dia lumayan catchy, terus wanginya juga seger banget buat abis panas-panasan atau jam olahraga ya kan.<br /> tapi sayang ini suka ninggalin bekas di baju seragam yang warnanya putih.

Prev
1
2
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD