Splash Cologne

Musk

Pucelle

3.2

24 Reviews

Product Price IDR 17,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ejchika

1:07 PM . 15 May 17

Body mist andalan keluarga, si mama dan papa seneng banget beli merk ini repurchase setiap bulan. aku kurang suka sih sama packagingnya yg aneh, kalo untuk wangi biasa aja sih sama kaya body mist pada umumnya gak terlalu tahan lama.

5 User's Overall rating

mommy.hunny

11:16 AM . 02 May 17

sebelulnya gak tau kl produk ini masih ada. dulu pakai waktu masih smp. wanginya agak tajam, dan ga terlalu awet. jam istirahat udah ilang wanginya. mungkin krn masih abg dan ga terlalu ngerti wangi2an, ya jd demen aja sm yg wanginya tajam gt

3 User's Overall rating

Loopie

9:58 AM . 31 Oct 16

Dulu makek pas masih smp, wanginya enak, seger... Nggak tahan lama. Packagingnya lucu sih yang kecil, lumayan suka. Makeknya uda kayak iklannya di splash splash-in makanya gampang abis.
Dari semua varian wangi ini favorit aku

4 User's Overall rating

ulfiyuliandini

7:58 PM . 27 Oct 16

pakai ini udah lama banget, lupa pas waktu kapan. wanginya seger tapi agak nyengat dan lumayan tahan lama
Pros: lumayan tahan lama wanginya
Cons: packagingnya ga bagus tutupnya sering patah kadang suka kebuka sendiri dan tumpah kemana-mana

2 User's Overall rating

yulinsar

12:22 PM . 24 Jun 16

Parfum yang murah dan seger banget dipakai waktu dulu. Sekarang masih ada yang jual kah? Alkohol nya emang nyegrak' banget, dan wanginya juga cepet hilang. Jadi yaudahlah ya, cepet abisnya. Kalau masih ada ini produk, packagingnya semoga di perbarui dan variannya dibanyakin lagi. Hho~

3 User's Overall rating

Pucelle Splash Cologne
nHaniTa

nHaniTa

2 years ago

0

Wishlist

24

Reviews

2.9

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Pucelle Splash Cologne merupakan pewangi tubuh yang dapat menyegarkan suasana hati dan pikiran. Produk ini digunakan sebelum memulai aktfitas sehari-hari sehingga lebih semangat dan niat untuk menjalani hari. Produk ini terasa segar dan dingin pada tubuh serta dapat dibawa berpergian kemanapun.
How to Use:
Tuangkan pada tangan dan tepuk-tepuk setelah itu aplikasikan pada leher dan lengan.
Suitable for:
-
Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Pucelle

Not found article in this product