Splash Cologne

Marine

Pucelle

2.7

3 Reviews

Product Price IDR 17,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

radhiyah

4:15 PM . 26 Oct 17

Ini cologne legend nih. Udah ada dari zaman aku SD. Dulu tenar banget dia. Sebenernya aromanya seger.. Tapi cepeeet banget ilang aromanya. Masih suka beli sampe sekarang kalo lagi kangen sama aromanya sih. Hehehe..

3 User's Overall rating

anastasianoeng

5:36 AM . 05 Jan 16

Sempet pake yang ini karena yang biru kurang cocok sih dihidung. Wangi yang ini tuh lebih seger dibandingkan dengan variant yang lain. Tapi gak nyengat juga pas dipake. Seperti biasa pulang sekolah wanginya udah ilang. Suka sama wanginya aku banget.

2 User's Overall rating

evikf

7:06 AM . 27 Nov 15

wewangian ini sempat ngetren waktu masih SD sampai SMP. Wanginya sih segar tapi kalau kebanyakan malah bikin pusing. Apalagi kalau dipakai panas-panasan wewangian ini wangiya jadi aneh. Dan juga wanginya tidak tahan lama.

3 User's Overall rating

Pucelle Splash Cologne
evikf

evikf

2 years ago

1

Wishlist

3

Reviews

3.0

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Pucelle Splash Cologne merupakan pewangi tubuh yang dapat menyegarkan suasana hati dan pikiran. Produk ini digunakan sebelum memulai aktfitas sehari-hari sehingga lebih semangat dan niat untuk menjalani hari. Produk ini terasa segar dan dingin pada tubuh serta dapat dibawa berpergian kemanapun.
How to Use:
Tuangkan pada tangan dan tepuk-tepuk setelah itu aplikasikan pada leher dan lengan.
Suitable for:
-
Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Pucelle

Not found article in this product