Mango Body Mist

Original Source

3.4

5 Reviews

Product Price IDR 30,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

frhts

11:57 PM . 03 Nov 17

Lagi pake ini! Baunya tahan lama banget, baju yang disemprot pagi hari kemarin bisa masih ada baunya hari ini, walaupun di tengah-tengah itu semua kadang saya nggak nyium baunya tuh, nggak tau juga kenapa bisa gitu. Parfum ini nuansnya enak dan kalem, nggak norak-norak banget. Harganya pas buat kualitasnya.

4 User's Overall rating

depatya

1:15 AM . 17 Sep 17

Baunya enak banget, asem-asem manis gitu segerlah pokoknya, tapi sayang cepet ilang baunya :(( tapi overall aku bakal repurchase sih soalnya baunya seger bangettt :33 + harganya juga oke banget buat kantong mahasiswa

3 User's Overall rating

nyuuunnyuuun

12:46 AM . 16 Sep 17

Aku pake body mist ini udh repurchase 3x!! Wanginya enaaaak banget! Wangi mangganya pas ga bikin eneg dan bikin segar. Sayangnya dia kurang tahan lama sih. Pagi-pagi aku pake, kirakira jam 9an sudah ga ada wanginya lagi. But, i dont mind to spray it again on my body sih. Wanginya enak banget soalnya! Harganya juga super affordable!

4 User's Overall rating

alyadhiya

9:43 AM . 23 Jun 17

waktu pertama kali disemprot sih wanginya ada asem asemnya,agak lama manisnya keluar.lumayan enak sih untuk harga yg sangat sangat murah.Dari segi harga sih murah bangeet.Cuma gak tahan lama,baru disemprot wanginya udah agak ilang gituu hehe:(

3 User's Overall rating

mudhia

3:15 PM . 11 Feb 17

Wanginya to die for banget sihhhhh pertama nyoba tester lgsg jatuh cinta. Abis mandi biasanya lgsg aku semprotin ke badan yg masih agak basah (they said its the trick). Sygnyaaaa, produk ini ga long lasting, pdhal wanginya super enak banget

3 User's Overall rating

Original Source Mango Body Mist

2019 years ago

0

Wishlist

5

Reviews

4.2

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Original Source Mango Body Mist adalah pewangi untuk tubuh yan memiliki wangi buah mangga. Memiliki wangi yang menyegarkan dan tahan lama. Packagingnya praktis dan mudah dibawa bepergian.

How to Use:
Semprotkan pada area tubuh yang diinginkan

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Original Source

Original Source adalah brand perawatan kulit yang berasal dari yang Inggris, terbuat dari berbagai ekstrak tumbuhan dan juga wangi-wangian alami yang menjadi keunggulannya dibanding produk lain.

Not found article in this product