ADD
3.7
(5 reviews)
Splash Cologne
Flower Bouquet
Mustika Puteri
Rp. 20.000
5 Reviews
rifkiamelia
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
25 Aug 2017

Beli ini karena murah dan irit. Wanginya gak tahan lama, tapi gak papa kalo sempet splash2 lagi misal aromanya udah ilang. Aromanya juga menyengat mnrtku, kembang banget yg jatuhnya jadi kurang seger.

RaisaAngelin
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
11 Sep 2016

Ini salah satu cologne Putri yang juga jadi favorit aku selain yang aroma Lily. Aromanya enak, seger wangi bunga-bungaan gitu yang feminin (saya floral type person) dan nggak bikin eneg karena nggak ada aroma manis.&nbsp;<div>Daya tahannya biasa aja sih, lebih awet kalo disemprot di baju. Kemasannya kurang praktis karena fliptop , jadi dibawa beper...

dindavia
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
22 Jun 2016

sebenernya ini bukan tipe wangi yg aku suka sih, cuma karena waktu itu dapet berbotol-botol cologne ini akhirnya dipake juga daripada nganggur. wanginya cukup menyengat di awal-awal pakai, tapi karena keseringan cium ini, aromanya udah bersahabat sm hidungku. wanginya floral banget, dan lumayan tahan lama kalau di aku. karena ini udah jadi semacam ...

ynataliaa
Dry, Neutral, 18 and Under
19 Jun 2016

Cologne dari aku jaman SMP, baunya enak ga terlalu menyengat. Abis mandi makin seger aja gitu kalo make ini. Emang sih ga terlalu tahan lama baunya, tp bisa re-apply kok, jd seger lagi deh. Harganya jg terjangkau kok, dan nyarinya juga ga susah. Hampir di semua supermarket ada kok :)<br>

elisabethgultom
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
03 Apr 2016

Cologne ini wanginya cukup tahan lama. Aku pribadi ini aku jadiin base parfum buat badan dan baju aku. Strukturnya yg ringan jadi amat kl diaplikasiin langsung ke kulit. Aroma yg ini aku sukak bikin adem dan gak nyenget. Minusnya mugkin di tempatnya yg kurang ekonomis. Kelebihanya harganya yg murah dan gampang dicari dimana-mana.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD