ADD
3.8
(2 reviews)
Splash Cologne
Crisant
Mustika Puteri
Rp. 20.000
2 Reviews
inay545
Combination, Medium, Not Sure, 45 and Above
30 Nov 2016

Cologne yang selalu jadi pilihan sekak dulu, karena udah lama banget ada dan gampang banget dibeli stoknya ada dimana-mana, nggak salah kalo banyak yg pake. &nbsp;Soal wanginya juga enak, aroma nya nggak nyengat dan nggak bau alcohol.&nbsp;<div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>Review nya :</div><div><br></div><div><br></div><div>Kemasan : bentuk kemasannya ngga masalah, yg masih perlu diperbaiki menurutku adalah bentuk tutupnya yg kurang efisien, gampang tumpah dan sering bangeeeeeet kebanyakan pas nuang, mungkin akan lebi...

elisabethgultom
Very Oily, Medium, Not Sure, 25 - 29
03 Apr 2016

Cologne ini wanginya cukup tahan lama. Aku pribadi ini aku jadiin base parfum buat badan dan baju aku. Strukturnya yg ringan jadi amat kl diaplikasiin langsung ke kulit. Mnrt aku packagingnya kurang bagus gampang tumpah atau kl dituang ke tangan suka kebanyakan. Jadi aku taro ke tempat yg bentuknya spray gitu. Overall aku suka, salah satuya yg aroma ini.

similar products

be the first to review!
4
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD