Splash Cologne

Crisant

Mustika Puteri

3.8

2 Reviews

Product Price IDR 20,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

inay545

5:33 PM . 30 Nov 16

Cologne yang selalu jadi pilihan sekak dulu, karena udah lama banget ada dan gampang banget dibeli stoknya ada dimana-mana, nggak salah kalo banyak yg pake.  Soal wanginya juga enak, aroma nya nggak nyengat dan nggak bau alcohol. 


Review nya :

Kemasan : bentuk kemasannya ngga masalah, yg masih perlu diperbaiki menurutku adalah bentuk tutupnya yg kurang efisien, gampang tumpah dan sering bangeeeeeet kebanyakan pas nuang, mungkin akan lebih okee kalo bentuknya spray. 


Aroma : paling suka yang krisan ini, menurutku ini wanginya aku banget, nggak nyengat dan relatif tahan lama

Peforma : tiap pagi setelah mandi aku pakai langsung ke badan, ngga banyak2 yg penting merata aja, wanginya nempel cukup lama di badan dan dibaju, enak dan nggak lengket setelah apply, ada efek dingin gitu tapi nggak bau alcohol. Nggak bikin iritasi kulit atau bikin noda di baju. 



(+) wanginya enak
(+) cukup tahan lama
(+) tidak meninggalkan noda di baju

(+) tidak menyebabkan iritasi di kulit 

(+) murah dan ada dimana mana
(+) banyak varian wangi yg lain 




(-) bentuk tutup kurang efisien 


Repurchase? Yessss

4 User's Overall rating

elisabethgultom

10:16 PM . 03 Apr 16

Cologne ini wanginya cukup tahan lama. Aku pribadi ini aku jadiin base parfum buat badan dan baju aku. Strukturnya yg ringan jadi amat kl diaplikasiin langsung ke kulit. Mnrt aku packagingnya kurang bagus gampang tumpah atau kl dituang ke tangan suka kebanyakan. Jadi aku taro ke tempat yg bentuknya spray gitu. Overall aku suka, salah satuya yg aroma ini.

4 User's Overall rating

Mustika Puteri Splash Cologne
elisabethgultom

elisabethgultom

1 year ago

Mustika Puteri Splash Cologne
inay545

inay545

1 year ago

0

Wishlist

2

Reviews

2.3

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Mustika Puteri Splash Cologne adalah pengharum tubuh yang dapat menyegarkan dan memberikan keharuman yang tahan lama. Mengandung ekstrak Almond Protein untuk menjaga kelembutan dan kehalusan kulit serta Cooling Agent untuk memberi rasa segar dan sejuk pada tubuh.

How To Use:
Semprotkan ke tubuh lalu usap dengan lembut hingga merata ke seluruh tubuh setelah mandi.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Puteri

Mustika Puteri adalah brand kosmetik dan skincare asal Indonesia yang dibuat oleh Mustika Ratu untuk para remaja. Dengan harga yang terjangkau, Mustika Puteri pun populer dikalangan remaja.

Not found article in this product