ADD
2.8
(5 reviews)
Shake Cologne
Energizing
Mustika Puteri
Rp. 15.000
5 Reviews
miftadnm
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
16 Mar 2018

ini yang sering aku pake waktu SMP. beli ini juga karena kemasannya yang lucu soalnya ada kayak permen di dalem parfumnya. kalo buat wanginya sih lumayan lah, seger tapi juga nggak tahan lama. overall suka sih

Aliliatri
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
12 Dec 2015

Ini cologne jaman ABG, harganya murmer, wanginya segar. Kemasannya simpel jadi gampang dibawa kemana-mana, karena wanginya cepet ilang jadi mesti sering pake ulang. Sesuai deh kualitas sama harga :) Pokoknya ini cologne andalannya aku sama sahabat-sahabat aku.

evikf
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
22 Nov 2015

Wewangian ini seger banget, favorit jaman masih sekolah dulu :p Tapi seinget saya sih wewangian ini kurang tahan lama. Murah harganya, tapi yang bikin seneng beli ini sih karena ada batu-batuannya hehe ;D

ivahayadi
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
29 Sep 2015

Lagi-lagi ini cologne #murah yang biasa aku beli :D Suka banget sih sama wanginya. Seger bikin badan fresh gitu. Cuman sayang banget emang kurang tahan lama. Mesti sering-sering semprot kesana sini biar aromanya tetep nempel di badan

nindyart
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
17 Sep 2015

Tadinya kirain wanginya bakal nusuk hidung banget. Ternyata ini wanginya super enak! :D Duh, wangi cologne-nya Mustika Puteri enak-enak hihihi<br /> <br /> Aromanya nyaman buatku dan nggak bikin eneg. Cuma yang namanya cologne ya nggak lama, harus semprot ulang sih setelah beberapa jam.<br /> <br /> Alesan utama beli ini sih karena pengen ngumpulin...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD