ADD
2.8
(4 reviews)
Shake Cologne
Energizing
Mustika Puteri
Rp. 15.000
4 Reviews
Aliliatri
Very Oily, Medium, Warm, 25 - 29
12 Dec 2015

Ini cologne jaman ABG, harganya murmer, wanginya segar. Kemasannya simpel jadi gampang dibawa kemana-mana, karena wanginya cepet ilang jadi mesti sering pake ulang. Sesuai deh kualitas sama harga :) Pokoknya ini cologne andalannya aku sama sahabat-sahabat aku.

evikf
Normal, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
22 Nov 2015

Wewangian ini seger banget, favorit jaman masih sekolah dulu :p Tapi seinget saya sih wewangian ini kurang tahan lama. Murah harganya, tapi yang bikin seneng beli ini sih karena ada batu-batuannya hehe ;D

ivahayadi
Oily, Fair, Neutral, 25 - 29
29 Sep 2015

Lagi-lagi ini cologne #murah yang biasa aku beli :D Suka banget sih sama wanginya. Seger bikin badan fresh gitu. Cuman sayang banget emang kurang tahan lama. Mesti sering-sering semprot kesana sini biar aromanya tetep nempel di badan

nindyart
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
17 Sep 2015

Tadinya kirain wanginya bakal nusuk hidung banget. Ternyata ini wanginya super enak! :D Duh, wangi cologne-nya Mustika Puteri enak-enak hihihi<br /> <br /> Aromanya nyaman buatku dan nggak bikin eneg. Cuma yang namanya cologne ya nggak lama, harus semprot ulang sih setelah beberapa jam.<br /> <br /> Alesan utama beli ini sih karena pengen ngumpulin batu-batuannya hahaha! #cemen :p

similar products

be the first to review!
4
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD