ADD
3.4
(8 reviews)
Shake Cologne
Relaxing
Mustika Puteri
Rp. 15.000
8 Reviews
rigiatirzah
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
09 Apr 2018

dulu aku beli gara-gara excited liat batu di bawahnya.. tapi kayaknya ga ngefek apa-apa ya hahahaha yang jelas parfum ini juga sering aku bawa ke sekolah dulu. baunya ya ga tahan lama sih.. tapi lumayan buat harum-haruman dikit hahaha

claurasita52
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
23 Mar 2018

mustika putri bener2 bikin nostalgia sih hahaha parfum andalan pas SD krn kalo mau pake gegayaan di kocok2 dulu dalemnya ada bunyi klotak2 dari 3 biji batu mutiara warna hologram gt unik bgt, kalo udah abis diambil batunya buat koleksi lol

ikemeiske
Combination, Medium, Neutral, 35 - 39
17 Sep 2017

Ini unik banget, ada semacam batu, dikocok dulu sebelum disemprot. Wanginya lembut ga nyengat dan norak. Perlu re-spray yaa karena memang tidak tahan lama. Ukuran kemasan portable. Buat variasi, sudah repurchase beberapa kali.

asihsri
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
23 Nov 2015

Kinda hard to find this at the nearest mini market, indeed I fall in love with the rocks within the bottle, I rarely find a cologne with shaker like this one. For its scent itself...uhm, actually I don't really into it. It's just fine but not for my daily use. Staying power just so-so... I should try other variants!

Juwitta
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
19 Nov 2015

yampun...inget banget ini adalah cologne favorit aku waktu masih sma...tapi kalau gak salah yang favorit aku itu yang warna hijau. tapi ini juga aku suka pake buat ganti-ganti. kalau sehabis mandi pakai cologne ini biasanya aromanya lebih awet. dulu waktu pake ini aromanya bisa awet sampe pulang sekolah... :)

boobsandbutts
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
11 Nov 2015

I actually just trying this out because I wanted the beautiful rocks inside the packaging. The smell of this cologne is not as good as the green/blue ones, I like the green/blue ones better because it has more subtle smell. this purple cologne has more exaggerated scent that sometimes annoyed me. I don't repurchase this after the first bottle, but ...

strawberry_kiss
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
30 Oct 2015

Waktu jaman dulu saya pakai cologne ini. Sebenarnya wanginya biasa saja dan nggak terlalu enak. Kalau menurut saya, wanginya agak pasaran. Yang membuat saya repurchase cologne ini karena batu-batuan cantik yang ada di dalam botolnya. Saya suka mengumpulkannya sebanyak mungkin. Pikir saya siapa tahu suatu saat saya membutuhkan batu-batuan cantik itu...

nindyart
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
16 Sep 2015

I'm so happy I finally tried this product. Definitely will try another variants! Wanginya yang aroma bunga-bungaan gitu menarik buat dicobain satu per satu hehehe Selain itu, batu beningnya bisa dikeluarin lalu dikumpulin, nanti kalau udah banyak bisa ditaruh di bagian dasar kaleng/gelas tempat nyimpen kuas ;)


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD