ADD
3.2
(3 reviews)
Belle Dress Marine Look Shower Cologne
Floral
Etude House
Rp. 88.000
3 Reviews
WendyAlvina
Normal, Fair, Neutral, 19 - 24
31 Jan 2016

kemasan etude selalu lucu dan bikin ngiler... apalagi si belle dress marine look shower cologne ini... namun aromanya saya kurang suka... terlalu menyengat untuk saya... walaupun wanginya bisa dibilang tahan lama...

deavalence
Combination, Fair, Neutral, 25 - 29
25 Jan 2016

Ini bukan parfum sih ya jadi memang gak tahan lama paling 3 jam udah pudar. Waktu dibau sih aromanya fresh, makanya pilih ini. Tapi begitu dipake entah gak cocok sama aroma badanku jadi aneh agak kecut gimana gitu. Akhirnya kusemprot ke baju kalo pas di rumah aja. Kalo pas keluar rumah gak mau pake takut gak pede.

dunianyabunga
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
17 Nov 2015

Wanginya enak lembut dan fresh <br /> Packagingnya lucu banget tapi agak ribet klo bwt dibawa2 <br /> Wanginya ga tahan lama beberapa semprot ga lama ilang <br /> Tapi lumayan deh buat wangi2an dipake sehari2 setelah mandi rasanya segerrr banget

similar products

be the first to review!
4
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD