ADD
3
(24 reviews)
Cologne Gel with Moisturizer
Romantic Day
Eskulin
Rp. 11.900
22 Reviews
inkamaharani
Dry, Fair Medium, Neutral, 18 and Under
09 Feb 2018

Aku pake yang warna putihh, pake ini karna pengen mengenang masakecil wkwkwkw๐Ÿ˜‚. Sukak bangett!! Baunya enakk apalagi yang warna putih, cukup tahan lama, murahh dah mudah didapetin dimana mana๐Ÿ‘Œ. Repurchase? yess yes๐Ÿ’˜

MelisaJosephine
Combination, Tan, Neutral, 18 and Under
23 Nov 2017

inget banget dulu jaman sekolah suka pake kaya beginian . bentuk nya gel dan kaya ada alcohol ny gitu jadi dingin di pakein ke baju di peper2in gitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ harganya murah kok bentuknya juga kecil.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

fitrajauharia
Sensitive, Medium, Neutral, 45 and Above
14 Nov 2017

berhubung ditag produk yg pilihan ini ga ada,jadi seadanya aja ๐Ÿ˜pake ini dr jaman smp sampw sekarang karna ga bosen sama wanginya ,walaupun bentuknya gel tp ink dipake langsung ngresap dingin2 gotu dan ga lengket..

ratukatak
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
27 Oct 2017

nyoba yg varian ini wangi nya enak dan gak lengket adek_adek ku pake ini cepet habis soalnya di pake rame2 serumah wkwkwkwkkwk untuk wanginya gak tahan lama, ya wajarlah dengan harga yang segitu

cindyimelda
Combination, Olive, Neutral, 19 - 24
19 Sep 2017

waktu smp sma suka banget pake ini. wanginya fresh banget. bener2 cocok buat remaja. wanginya lumayan tahan lama kalo diaplikasiin di kulit. gue sukanya aplikasiin di baju. digosok2 gitu. cuman ternyata bahan gelnya bikin baju jadi rusak ๐Ÿ˜ข

lizzieldyast
Combination, Fair Medium, Not Sure, 25 - 29
24 Aug 2017

body mist jaman puber wkwkwk kebanyakan pake eskulin jadi dr jauh aja udah pada tau kalo pake eskulin soalnya wanginya menyengat menurutku,,dan gampang ditebak,repurchase? udah tua udah ganti seleraaa...

dynadyna
Acne Prone, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
30 Jul 2017

wewangian masa kecil lah ya haha. ngga terlalu mengharap kalo wanginya bertahan lama karena emang kandungan alkoholnya tinggi. selain itu cara pakainya yang langsung dipakein ke kulit aku kurang suka karena bikin kulit jadi kering

Agustinahalim
Oily, Fair, Neutral, 25 - 29
13 Apr 2017

SMP jaman-jamannya muncul gel cologne, ini yang pertama kali aku coba krn emg dia yg pertama kali muncul mskpn wanginya tengik menurutku. Kl jaman skrg ya brasa antis dijadiin perfume. Tapi itulah jaman dulu, lucu juga. Wanginya tahan paling cuma 2 jam itu jg kl misalnya ga over-activity ya.

ulfiyuliandini
Dry, Medium, Warm, 45 and Above
27 Oct 2016

beli ini karena suka sama packagingnya doang lucu :( dan suka sm warna ungu juga padahal mah jarang dipake karena lengket gitu pas kena kulit wanginya juga agak aneh, untung harganya ga mahal tapi walaupun gitu engga minat buat beli lagi hehe

wexavea
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
29 Aug 2016

parfum jaman SMP yang sampe beli dari sunday sampe saturday.. haha.. wanginya seger tapi ga recommended buat olahraga krn pas nyampur keringat baunya jadi ga karuan dan ga banget lah pokoknya haha.. tapi lumayan lah buat lucu-lucuan jaman SMP

Prev
Next
to-top

similar products

be the first to review!
4
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD