Cologne Gel with Moisturizer

Romantic Day

Eskulin

2.9

23 Reviews

Product Price IDR 11,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

yustinsaputri

10:15 AM . 04 Dec 17

Intinyaaa suka, Wangi bangeeet. dinginya teras❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

5 User's Overall rating

MelisaJosephine

7:15 AM . 23 Nov 17

inget banget dulu jaman sekolah suka pake kaya beginian . bentuk nya gel dan kaya ada alcohol ny gitu jadi dingin di pakein ke baju di peper2in gitu ??? harganya murah kok bentuknya juga kecil.. ??

3 User's Overall rating

fitrajauharia

5:26 AM . 14 Nov 17

berhubung ditag produk yg pilihan ini ga ada,jadi seadanya aja ?pake ini dr jaman smp sampw sekarang karna ga bosen sama wanginya ,walaupun bentuknya gel tp ink dipake langsung ngresap dingin2 gotu dan ga lengket..

4 User's Overall rating

ratukatak

12:15 PM . 27 Oct 17

nyoba yg varian ini wangi nya enak dan gak lengket adek_adek ku pake ini cepet habis soalnya di pake rame2 serumah wkwkwkwkkwk untuk wanginya gak tahan lama, ya wajarlah dengan harga yang segitu

3 User's Overall rating

cindyimelda

12:15 PM . 19 Sep 17

waktu smp sma suka banget pake ini. wanginya fresh banget. bener2 cocok buat remaja. wanginya lumayan tahan lama kalo diaplikasiin di kulit. gue sukanya aplikasiin di baju. digosok2 gitu. cuman ternyata bahan gelnya bikin baju jadi rusak ?

4 User's Overall rating

Eskulin Cologne Gel with Moisturizer
strawberry_kiss

strawberry_kiss

2 years ago

0

Wishlist

23

Reviews

3.0

Package Quality

66%

Repurchase

Description

Eskulin Cologne Gel with Moisturizer merupakan pewangi tubuh dengan tekstur gel dan dilengkapi oleh pelembab. Produk ini dapat menyegarkan kulit dan melembabkan kulit tubuh secara instan sehingga tidak memerlukan lagi untuk memakai losion. Produk ini cocok untuk digunakan sebelum memulai aktifitas dan cocok untuk dibawa berpergian.
How to Use:
Tuangkan produk ini ke telapak tangan dan aplikasikan pada leher dan lengan.
Suitable for:
-
Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Eskulin

Not found article in this product