ADD
3
(27 reviews)
Cologne Gel with Moisturizer
Romantic Day
Eskulin
Rp. 11.900
27 Reviews
keketamara
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
18 May 2018

Iseng aja sih beli cologne ini hehe karena emang lagi pengen gitu. dari dulu pas smp sih pernah pake yaa wanginya segeer lembut gitu untuk ketahanannya yaa emang kurang sih tapi yaa dengan harga yg affordable udah pas laah ehhehe

aznusa
Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under
15 May 2018

Ini hits banget pas aku masih SD, dulu ada temen beli dan akhirnya aku ikut beli, padahal nggak tau ini sebenernya moist dan fungsinya apa. Tapi kubeli terus cuma dipake untuk semacam hand sanitizer dan kadang buat parfum seragam. Kalo bawa ini ke sekolah, satu kelas pada mintain haha. Yang tadinya penuh langsung tinggal 1/4😂 Baunya lumayan menyen...

mphiiw
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
31 Mar 2018

hampir semua variant aku pernah coba dan aku suka sama wangi-wanginya..hii.. udah gitu gampang banget ditemukannya, harganya cukup terjangkau untuk anak-anak remaja.. sepertinya akan beli lagi untuk mengenang masa remaja..hii

inkamaharani
Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under
09 Feb 2018

Aku pake yang warna putihh, pake ini karna pengen mengenang masakecil wkwkwkw?. Sukak bangett!! Baunya enakk apalagi yang warna putih, cukup tahan lama, murahh dah mudah didapetin dimana mana?. Repurchase? yess yes?

yustinsaputri
, 19 - 24
04 Dec 2017

Intinyaaa suka, Wangi bangeeet. dinginya teras❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

MelisaJosephine
Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under
23 Nov 2017

inget banget dulu jaman sekolah suka pake kaya beginian . bentuk nya gel dan kaya ada alcohol ny gitu jadi dingin di pakein ke baju di peper2in gitu ??? harganya murah kok bentuknya juga kecil.. ??

fitrajauharia
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
14 Nov 2017

berhubung ditag produk yg pilihan ini ga ada,jadi seadanya aja ?pake ini dr jaman smp sampw sekarang karna ga bosen sama wanginya ,walaupun bentuknya gel tp ink dipake langsung ngresap dingin2 gotu dan ga lengket..

ratukatak
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
27 Oct 2017

nyoba yg varian ini wangi nya enak dan gak lengket adek_adek ku pake ini cepet habis soalnya di pake rame2 serumah wkwkwkwkkwk untuk wanginya gak tahan lama, ya wajarlah dengan harga yang segitu

cindyimelda
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
19 Sep 2017

waktu smp sma suka banget pake ini. wanginya fresh banget. bener2 cocok buat remaja. wanginya lumayan tahan lama kalo diaplikasiin di kulit. gue sukanya aplikasiin di baju. digosok2 gitu. cuman ternyata bahan gelnya bikin baju jadi rusak ?

lizzieldyast
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
24 Aug 2017

body mist jaman puber wkwkwk kebanyakan pake eskulin jadi dr jauh aja udah pada tau kalo pake eskulin soalnya wanginya menyengat menurutku,,dan gampang ditebak,repurchase? udah tua udah ganti seleraaa...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD