ADD
4.5
(2 reviews)
Body Mist Blewah Temptation
Dewi Sri Spa
Rp. 173.000
2 Reviews
anniva
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
21 Mar 2018

ini bodymist punya kenangan tersendiri, wanginya segar...ga pasaran...coba ada parfumenya mungkin gw bela2in beli...rada mahal sih untuk rangkaian perawatan dewi sri spa yg lainnya...jadi gw beli bodymistnya aja 😁

lil_diamond
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
29 Jun 2016

<p>Nyoba body mist ini karena tertarik sama baunya yg unik. Bener2 bau es blewah. Aroma nya segar banget, sayangnya nggak tahan lama (cepat ilang). Dipakai 1 jam sudah bubar jalan, padahal aku semprot nya ke badan langsung. Paling lucu kalo pake pas siang, pas bulan puasa lagi, langsung dikomen teman hahaha...</p><p>Harganya overpriced kalo disband...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD