ADD
0
(0 reviews)
healthy skin harmony miracle foundation
golden 75
Max Factor
Rp. 0
2 Reviews
adelinevelina
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
19 May 2018

Pas dipake di muka agak cakey dan gak terlalu nutupin darkspot yang ada di muka. Teksturnya agak cair. Gampang diblend tapi makenya musti agak banyak kayak beberapa pump supaya nutupin spot-spot yang kita mau tutupin, pumpnya aman karena bisa digeser-geser. Jadi kalo lagi gak dipake dia terkunci gak gampang kepencet sendiri.

Febrina2002
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
02 Mar 2018

Produk ini cukup bagus, karena awalnya aku pake untuk nutupi bekas kemerahan sm jerawat2 aku, kalo pake ini lumayan nutup dan blur. Cuman karena mukaku berminyak jadi lebih gampang hilang efek covernya dan bikin berminyak di muka aku. Untuk repurchase: maybe, aku masih mau cari yg cocok dikulit aku.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD